Pemeriksaan dimulai, banyak sekali siswa yang membawa minuman keras berserta rokok yang disembunyikan dalam makanan mereka entah bagaimana bisa mereka memasukkan nya dengan rapi meski tetap ketahuan juga.
Bahkan ada yang disembunyikan di celana dalam "mereka gila" gumam (name) yang diangguki Jay.
mereka yang membawa barang terlarang itu dihukum oleh sang instrukur dengan ocehan dan ceramah yang dikeluarkan dari mulut Zeus, si instruktur berwajah tampan.
banyak sekali murid perempuan mengrubungi Zeus membuat Won bin iri dan berdecak kesal.
(name) yang melihat itu hanya terdiam dipojokan sambil meminum coca cola nya. Mata merah mudanya menabrak mata sang instruktur tampan itu.
Zeus menggulum senyumannya kearah (name) dan (name) hanya memalingkan wajah nya sambil memutar bola matanya.
ternyara Zeus salah paham dengan palingan (name) yang menurutnya (name) juga masuk kedalam jebakan pesona nya.
Disiang hari pertama kamp mereka diisi dengan pertunjukkan dari masing masing kelas.
Mijin menarik (name) masuk kedalam kamarnya, ternyata ada Yui, Haneul dan Jiho disana. Pintu terketuk ternyata dari luar ada Hyungseok dan Zin yang ikut.
mereka semua minum kecuali Mijin, (Name) melirik ke semua teman nya dengan wajah yang memerah, dia lumayan kuat dengan alkohol jadi masih setengah sadar.
Mijin tertawa kecil melihat (name) yang sedikit oleng karena banyak sekali botol alkohol yang ia minum.
Dihari kedua, cuaca begitu cerah. mereka melakukan kegiatan Rafting di aliran sungai yang begitu deras. Instruktur Zeus menyipratkan air pada (name) dan Mijin.
"kyaa dingin!"
"woi! Bajuku jadi basah nih!"
Berbeda dengan Mijin yang menikmati situasi ini, (name) sewot dan menggerutu karna bajunya basah. "(name) sepertinya instruktur Zeus menyukaimu" bisi Mijin.
(name) menarik ujung bibirnya mendapat ide jahil dari otak nya itu. Tangan (name) turun menyentuh air yang sangat dingin.
Plassh!!
(Name) menyipratkan air pada wajah Zeus membuat baju nya basah kuyup.
"rasakan itu!"
belum selesai, (name) membuat kerusuhan diatas perahu boat itu hingga oleng ke kanan dan ke kiri.
"kyaaa!! (name) kita bisa terjatuh!!"
(name) tidak mendengarkan terikan Mijin dan meneruskan kerusuhan nya itu hingga perahu itu berhasil terjatuh.
malam nya semua siswa menangis karna dimalam itu adalah kegiatan mengingat jasa para orang tua. Sebagiam dari mereka juga ada yang tidak menangis termasuk (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession : lookism x f!readers
Ação❝ why you so obsessed with me? Boy, I want to know ❞ ♡︓ ini tentang kehidupan (name) yang selalu dikeliling masalah namun dengan teman teman nya, membuat (name) merasakan apa arti dari kehidupan. namun semenjak saat itu, teror teror mengerikan serin...