𝟣𝟪. ptj entertainment (3)

783 99 30
                                    

Keesokan harinya berita jika Aru mendirikan perusahan langsung booming seketika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya berita jika Aru mendirikan perusahan langsung booming seketika. berita tersebut banyak bertebrakan diseluruh internet bahkan dari mulut ke mulut.

"Aru dan sponsornya mendirikan perusahaan."

"gara gara itu harga sahamku merosot sampai citraku pun rusak."

Dg meletakkan gelas wine nya diatas meja. Crystak sedikit kebingungan "Aru? Wanita yang menampar (name) waktu itu?" Dan sponsor?" Crystal melirik gadis bermata merah muda yang sibuk memakan keripiknya.

(name) tiduran disofa dengan bantal yang ia pakai diujung sofa. kakinya dia selonjorkan sambil menikmati snack nya.

"Mendengar namanya saja sudah membuatku kesal."

Jonggun menyenderkan tubuhnya ditembok sambil melipat kedua tangannya didada. "orang itu berandalan yang sangat berpengaruh. Terkenal didunianya"

"karena ini masalah agensi, karena itulah untuk situasi saat ini-"

mereka yang ada disana seketika terkejut dengan ucapan Dg.

"Apa? Aru dipaksa melakukan pemotretan tanpa busana?!" Pekik Crystal.

"mereka gila, ya?! Kita harus menghentikannya. ini kejahatan!" (Name) memutar bola matanya malas.

"kenapa harus dihentikan? Biarkan saja wanita itu mendapatkan hukuman nya. Siapa suruh menampar nona (name)? Kena karma kan jadinya" Ucap (name) santai melanjutkan memakan keripik nya yang tinggal sedikit.

Crystal tidak menanggapi celotehan (name) dan menyuruh Jonggun untuk menelpon ayahnya.

"Dg! Sudah tau masa kamu diam saja?! Kamu juga harus menghentikan nya" Dg nampak terdiam dikursi nya sambil melipat kedua tangannya. Sedangkan Jonggun sibuk menelpon Choi Dongso.

"(name)! kau juga harus menghentikan Aru, meski kemarin dia bertindak berlebihan juga kan tidak sepatutnya kau membiarkan seorang perempuan dilecehkan!" (Name) menghela napas nya. Benar juga perkataan Crystal, harusnya dialah yang memberi karma pada Aru.

minimal tampar balik wajahnya.

saat ini Crystal dan (name) berada diparkiran, Jonggun mengatakan jika kita harus ketempat Chairman terlebih dahulu akan tetapi Crystal menolak dengan keras beralasan jika mereka akan terlambat ketempat pemotretan.

Woodong dan Lasol datang bersama sama dan berkata bahwa mereka berdua adalah teman Aru bersamaan dengan Hyungseok, Deokwha, Jaehye dan Vasko.

"anda- kita ketemu lagi" ucap Vasko pada Jonggun sedangkan Jonggun tersenyum kecil. "kalau begitu kakian pergilah dengan mereka" Sahut Jonggun.

"(name)? Sedang apa kau disini dan kenapa dengan pipimu itu?" Tanya Hyungseok khawatir sambil memegang kedua pundak sang gadis. (name) mengangguk dan tersenyum "nggak papa! Ini habis ditabok sama nyamuk" bohong (name).

obsession : lookism x f!readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang