Akhirnya tiba waktunya penilaian bulanan. ruangan sedikit ricuh kala Dg juga ikut dalam penilaian bersama dengan artis yang naik daun, Aru.
tidak lupa dengan (name) yang saat ini sudah dicap sebagai manajer atau asisten Dg sekarang. Padahal (name) sudah menolak dengan keras tetapi Dg terus menerus mendesaknya, karena tidak ada pilihan lain maka (name) menerima dengan pasrah.
(name) menahan kesalnya pada Aru yang dari tadi menempel layaknya lalat pada Dg untung saja idol bersurai merah muda itu tidak memperdulikan ocehan dari mulut Aru.
(name) begitu menikmati penampilan dari semua trainee disana terkadang juga merasa kesal dengan protesan Aru terhadap Woodong dan Lasol "baik, selanjutnya" ucap Presider ptj entertainment. Kini giliran Hyungseok yang tampil, semua mata langsung tertuju padanya bahkan Dg langsung membuat raut wajah serius.
Hyungseok memulai penampilan nya, dimulai dari gerakan bahkan penanggung jawab akting menyuruhnya untuk melihat kemampuan akting Hyungseok. Seluruhnya perfect! bakatnya begitu sempurna.
"Luar biasa..." Gumam (name) yang hanya dapat didengar oleh Dg. pujian demi pujian masuk kedalam telinga (name). Dia melirik Aru ketika idol perempuan itu sangat tidak menyukai Woodong dan Lasol bahkan pak Presider tidak bisa berkutik.
(name) mengetuk ngetuk jarinya diatas meja. Dia tampak bosan dengan aktivitas nya akhir akhir ini. (Name) melirik teman temanya yang tengah berkerumun melihat foto profil Hyungseok. (Name) menabrak Zin dia penasaran dengan hasil foto nya.
"wah! Ganteng banget!" Puji (name) membuat Hyungseok menggaruk tengkuknya, wajahnya terlihat memerah.
Selain memuji, (name) juga sedang menjahili Zin terlihat pemuda itu menahan emosunya.
"Dibanding dengan artis, bukan nya atlet lebih baik?" (name) menahan tawanya "tapi aku sukanya artis daripada atlet, gimana dong?" (Name) memeluk lengan Mijin dengan manja.
"hoh, Siapa dia? Cantik banget~"
terlihat foto seorang gadis bersurai hitam panjang legam terlihat sangat imut. "Wah aku baru sadar kalau adiknya Jay juga ikut trainee" batin (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession : lookism x f!readers
Action❝ why you so obsessed with me? Boy, I want to know ❞ ♡︓ ini tentang kehidupan (name) yang selalu dikeliling masalah namun dengan teman teman nya, membuat (name) merasakan apa arti dari kehidupan. namun semenjak saat itu, teror teror mengerikan serin...