Hay, double up nih bebebss🫰🫰
.
.
."Opa, opa kan selama ini di Amerika. Opa sendirian disana?", tanya dipta dengan mimik wajah serius.
Opa menatap dipta yang sedang di pangkuannya, "Tidak boy, disana banyak bodyguard dan pelayan", sambil menyisir poni dipta.
"Opa tidak kesepian disana, maksudnya..maksudnya kan kelurga opa di Indonesia semua"
Opa menggeleng.
Ini sudah hari ke-7 Opa di Indonesia. Selama itu, dipta benar-benar di manjakan tanpa ada yang memarahinya lagi. Bahkan daddy dan abangnya hanya bisa menggeram marah dan tidak bisa membantah.
Dipta memainkan kancing baju opa, "Emmm...Opaaa" panggil dipta dengan nada lembut dan puppy eyes nya.
"Hmmm??" Jawab opa.
"Dipta itu selalu kesepian di mansion, semuanya sibuk."
Opa hanya diam menatap dan mendengarkannya.
"Emmm....boleh nggak dipta sekolah lagi, sekolah umum" lirih dipta dengan nada takut. Dipta mendongak, dilihatnya opa sedang menatapnya datar.
"Haaah, sepertinya tidak bisa boy, benar kata daddymu. Itu terlalu berbahaya. Lebih baik kamu homeschooling." Opa menjawab dengan nada pelan dan datar.
"T..tapi opa, kan banyak om penjaga", dipta menatap opanya takut dan mata berkaca-kaca.
"Kenapa kamu sangat ingin sekolah umum?"
"Emmm, itu dipta hanya bosan opa di mansion sendirian."
"Bukan untuk merencanakan kabur?" Opa mengangkat sebelah alisnya.
"T..tidak opa, dipta tidak berani. Sungguh. Dipta masih pengen punya 2 kaki opa" jawab dipta cepat.
Opa menghela nafas, "opa akan membicarakan ini dengan daddy dan abangmu", mengusah lembut pipi tembam dipta.
"Yeay, terima kasih opakuuu" dipta menghambur kepelukan opa nya. Semoga saja dia bisa kembali bersekolah.
...........
"Tidak dad, aku tidak akan pernah setuju" ucap edward marah."Pikirkan edward, kau sudah merenggut kebebasannya, dia sudah ada dalam pengawasan ketatmu. Kau bahkan menempatkan beberapa sniper dan bodyguard grup Alfa untuk selalu memantau dipta 24 jam. Cucuku sudah tertekan dengan arogansimu. Kau harus memikirkan mentalnya. Aku tau dia berbeda dengan kita, fisik dan kekuatannya. Kau mungkin menjaganya dari bahaya di luar, tapi tak memungkinkan dari dirinya sendiri. Bagaimana jika dia nekat dan melakukan selfharm, atau bahkan bunuh diri, hah?, fikirkan itu." Ucap Opa tegas lalu keluar dari ruang kerja daddy.
Daddy menjambak rambutnya sendiri. Dia tidak rela dipta bebas dan terluka. Tapi benar kata opa. Bagaimana jika dipta senekat itu.
Daddy beranjak masuk ke dalam kamarnya. Dilihatnya dipta yang sudah tertidur dengan memeluk boneka beruang raksasanya erat.
Jika kalian bertanya, kenapa tidak tidur dengan opa lagi? Itu semua setelah perdebatan sengit antara daddy dan opa. Seperti biasa, dady berhasil setelah membisikkan ke dipta jika tidak mau tidur dengannya, maka dipta akan tidur di lubang buaya. Diptapun akhirnya memilih tidur bersama daddy.
Daddy mendekat dan menata poni dipta. Lalu menghela nafasnya panjang. Entah mengapa dia bisa setakut itu kehilangan bungsunya ini. Dia sungguh benar-benar tidak bisa membayangkan itu terjadi.
.........
Hari ini hari weekend, oleh karena itu semua anggota keluarga Wiraharja bersantai di taman belakang, menemani si bungsu yang sedang bermain-main dengan lion."Opa, lionnya jilat-jilat, hahaha" dipta tertawa lebar. Sedangkan opa hanya duduk di samping mereka.
Daddy, dean dan dirga sedang bersantai di gazebo taman. "Bagaimana menurut kalian jika dipta bersekolah umum"
Dean dan dirga terkejut, "aku tidak setuju" tegas dean.
"Kenapa daddy bertanya seperti itu?" Tanya dirga dengan bingung.
Daddy pun menceritakan pertemuannya dengan opa kemaren. Dean dan dirga mendengarkan dengan pandangan tak lepas dari dipta.
Dipta melambaikan tangganya sambil tersenyum lebar ke arah mereka bertiga.
Mereka bimbang. Apakah mereka harus memberikan sedikit kelonggaran kepada bungsu kesayangan keluarga Wirajarja ini?
.
.
.Wih gimana nasib dipta jadinya nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
PRADIPTA W.
General FictionHIATUS DULU YAH🙏 warning!!! brothership not BL Brothership memang ceritanya mirip-mirip, tapi asli dah ini pemikiranku sendiri. Pradipta W. remaja yang dipaksa untuk tinggal bersama daddy dan kedua kakaknya. Keluarga daddynya merupakan keluarga kon...