happiness

550 65 1
                                    

Rowon pun membuka bicara nya memberi tahu yang sebenarnya terjadi, tapi jeongwoo tidak percaya dengan rowon dan terus menyalahkan haruto.

"Kaka cantik ga salah kak jonguu hikss." Kata rowon dia ngomong 'cantik?.' haruto diam maksud dari itu apa.

Haruto Sama jeongwoo masih ga ngerti yang dimaksud cantik itu siapa.

"Cantik?."tanya jeongwoo mengangkat satu alisnya.

"Iya kak jonguu, itu yang endong yowon kesini NDA salah kak jongu." Jelas rowon.

Oh jadi yang dimaksud cantik tuh kak haruto nyaa ya kak jonguuu ngerti kan hehe.

"Terus kenapa adek nangis kalo bukan dia yang salah." Ucap jeongwoo menunjuk tepat di wajah haruto.

"A-aku tadi liat rowon dipinggir jalan lagi nangis." Kata haruto.

"Gapercaya gue, awas aja Lo kalo Lo berani macem-macem ke adek gue ato Lo ketemu adek gue lagi liat aja." Ucap jeongwoo hari telunjuk nya terus diarahkan di wajah haruto.

"Orang aku gak salah." Bela nya.

Jeongwoo tetep gamau dengerin terus jalan sambil nggendong rowon terus ngegandeng Yewon pulang ke rumahnya.

Jeongwoo sadar kalo haruto seperti mengikuti nya dari belakang langsung segera menegur nya.

"Lo ngapain dah ngikutin gue?." Tanya jeongwoo yang ia kira haruto mengikuti dirinya dari belakang.

Haruto bingung dong, kan ini juga arah jalan pulang dia ke rumah baru nya.

"Apaan sih orang aku mau pulang kok, siapa juga yang ngikutin kamu." Jawab haruto menatapnya aneh.

Jeongwoo acuh kembali berjalan dan haruto juga berjalan dibelakang jeongwoo, terus jeongwoo berhenti lagi.

"Bisa ga si Lo gausah ngikutin gue?." Tanya jeongwoo.

"GeEr ya kamu?rumah aku juga ke arah sini ya." Jawab haruto kesal langkah nya selalu dihentikan oleh jeongwoo.

Jeongwoo kembali berjalan lagi, sampai dirumahnya jeongwoo pun membuka gerbang nya begitu juga dengan haruto yang sampai di rumahnya.

Jeongwoo tidak percaya bagaimana bisa laki-laki cantik yang dikatakan oleh adiknya itu rumah nya berada tepat di rumah miliknya.

"Itu rumah Lo?."tanya jeongwoo.

"Ya kenapa?." Tanya balik haruto sambil melototin jeongwoo.

"Oh baru ternyata, udah nyulik adek gue eh rumah nya depan rumah gue lagi." Kata jeongwoo.

"Dih apaan ya aku ga nyulik adek kamu! Orang aku ngebantu adik kamu!tanya adik kamu deh."

"Mana ada penculik mau ngaku." Ujar jeongwoo sembari berjalan masuk kedalam rumah lalu membanting pintu sangat keras.

'brak!.'

"Ih ngeselin banget! Ganteng si tapi ngeselin!." Gumam haruto.

Sampai masuk ke dalam haruto masih misuh-misuh gajelas.

"Ngeselin!."

"Padahal kan niat haru baik nolongin malah dituduh nyulik adek dia kesel banget!."

Celoteh haruto yang sampai terdengar oleh bunda dan ayah nya.

"Anak kita kenapa nih Bun?lagi kesel kayaknya." Ucap ayah nya sembari bertanya kepada sang istri.

"Hem... Gatau nih yah, kenapa ya anak kita?."

"Itu bunda anak depan rumah ngeselin banget." Balas haruto memasang wajah yang cemberut.

HAPPINESS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang