special happiness

858 61 10
                                    

Vote!
Telat sedikit..........mianhaee....


~•~•~•~••~••~~

Di camp dimana jeongwoo dan teman-teman nya berkumpul

"Ye makannya anjing sok-sokan mau bikin rencana, hati aja gategaan." Teriak Riki.

"Ye anjing lu gausah teriak." Balas jeongwoo kesal.

"Mana Eric?." Tanya jeongwoo.

"Kamar." Sahut jungwon.

Jeongwoo pergi menghampiri kamar Eric, ternyata Eric sedang tertidur.

Jeongwoo akhirnya memutuskan untuk berbaring di sebelah Eric memeluk samping Eric.

"Eunggh'."

"Jongu!" Eric membalas pelukan jeongwoo dengan erat.

"Ko bangun sih Hem?."

"Udah makan belum?."tanya jeongwoo, Eric mengangguk cepat. Tolong ini gemas, jeongwoo memang menganggap Eric seperti kakaknya sendiri tapi dengan sikap Eric yang seperti anak kecil jeongwoo jadi keinget sama haruto.

Apaan si ni jeongwoo kepala nya sekarang lagi dipenuhi sama kelucuan haruto.

"Temen jongu besok ulang tahun, kamu mau ikut?." Tanya jeongwoo kepada Eric.

"Dirayain ya?." Eric malah berbalik tanya.

"Engga, jongu sama yang lain mau ngasih kejutan  ke dia." Eric mengangguk paham.

"Mauu."

"Okee, sekarang Eric mandi duluu kita nyari kado buat dia." Jeongwoo kaget aja Eric yang tiba-tiba gelendotan ke jeongwoo.

"Letsgooo jonguu kita mandi?." Loh-loh bentar ini bukan scenario jeongwoo.

"Eric mandi sendiri ya?." Eric dengan cepat nya menggeleng.





•••

Jeongwoo asik bercanda-canda dengan sobat-sobat nya sedangkan Eric dan doyoung sudah tenang tertidur di kamarnya.

Karena sudah larut sore jeongwoo pamit untuk pulang kerumah.

"Bro gue balik ye!."

"Hati-hati!."

"Lo semua besok kasih kado ke haruto!! Awas aja kaga Lo ya." Anjir ini kenapa jeongwoo ngancem anak-anak deh.

"Dih kenapa Lo?tumben banget gue ulang tahun aja Lo ga segitu nya." Ujar Jay mengangkat satu alisnya.

"Iye anjir mana ngancem lu woo." Timpal jaehyuk.

"Ya gue si Ngado ke haruto tapi cuma sederhana aja paling gue gue bawa dua bungkus sabun mandi." Kata si Riki.

"Anjir Lo Rik,.".

"Ye gimana yaa... Gue bukan orang kaya gue dulu aja banyak yang kado sabun colek ke guee." Gatau gamaksud omongan Riki, malah jadi bahas dulu waktu dia ulang tahun.

"Dih apa lu deh?."

"Ye gue kan mo cerita."

"Hgausah cerita gue juga udah tau kalo, orang dulu gue salah satu nya juga bawa kado ke elo ya cuma sunlight yang dua rebu hehe."kata Jay menggaruk belakang kepalanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HAPPINESS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang