Happy reading.
Haruto kesel dong dikatain Bolot sama jeongwoo.
"Aku haruto ya bukan Bolot hm!."seru haruto.
"Lo lemot."
Jeongwoo jalan ke parkiran buat ngambil motor nya eh dikintilin haruto dibelakang nya.
"Lo ngapain ngikut kesini deh?." Jeongwoo yang sadar akan adanya haruto pun jeongwoo langsung bertanya.
Samapi kembali ke depan gerbang pun haruto di belakang jeongwoo yang menaiki motornya sedang kan haruto jalan.
Jeongwoo mau jalan pulang tapi ngelihat haruto masih berdiri di depan gerbang sekolah jadi ga tega, gini-gini jeongwoo punya rasa kasian.
"Lo ngapa masih berdiri disitu? Gabalik Lo?."tanya jeongwoo dengan nada yang ia gunakan dingin tentunya.
"Nungguin bunda." Jawab haruto.
"Telpon lah."kata jeongwoo.
"Ga aktif, ayah juga." Kata haruto, Karena jeongwoo gamau nunggu lama ya akhirnya dia nawarin ke haruto buat balik bareng, lagian rumahnya juga depanan kan sekalian.
"Naik.", Haruto bingung.
"Lo naik cepet Bolot." Kata jeongwoo menarik tangan haruto.
Haruto masih ngelag belum naik ke boncengan motor jeongwoo.
"Buru naik, lama gue tinggal disini." Ucap jeongwoo.
Haruto pun akhirnya naik ke boncengan motor belakang jeongwoo.
'baik sih tapi ngeselin heum.' batin haruto.
Sampai nya di depan rumah haruto langsung masuk ke rumah nya begitu juga jeongwoo juga masuk ke dalam rumahnya.
Saat haruto masuk ke dalam haruto dikejutkan sama anak kecil yaitu rowon adik jeongwoo yang lagi main di ruang tamu nya.
Haruto menghampiri rowon dan menaruh tas nya di sofa.
"Haii rowon."sapa haruto kepada rowon.
"Aloo Kaka cantik." Balas sapaan haruto.
"Kaka cowo tau ko cantik?." Kata haruto sambil cemberut.
"Lowon tau kok, tapi Kaka cantik tau." Kata rowon dengan wajah gemas nya.
Jeongwoo tidak lupa kalau rowon dititipkan di rumah haruto, tapi jeongwoo pergi untuk menjemput adik tengahnya terlebih dulu baru akan mengambil rowon di rumah haruto.
••••
"Mau main di kamar Kaka ga?."tanya haruto.
Rowon mengangguk cepat, tanda kalau rowon mau.
Haruto langsung menggendong rowon ke kamar nya untuk melanjutkan bermain nya.
Nah udah dikamar haruto ga ganti baju masih pake seragam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS MY LIFE
Teen FictionSeorang park jeongwoo yang hampir putus asa hanya karena kurang perhatian dari kedua orang tua nya yang lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan waktu untuknya dan kedua adiknya. Entah apa mungkin sudah lupa rumah ataupun bahkan lupa kalau mereka m...