Jeongwoo masuk ke dalam rumahnya bersama haruto.
Kali ini rowon ga di titipin ke bunda haruto soalnya Yewon libur jadi yang jagain rowon ya Yewon.
Cklek haruto membuka pintu rumah jeongwoo menampilkan kedua adik jeongwoo yang tertidur pulas di ruang tamu dengan mainan yang berantakan.
Haruto langsung menghampiri kedua nya lalu menggendong rowon sedangkan jeongwoo menggendong Yewon ke kamar nya.
Ya semua nya lagi di kamar rowon.
"Lo disini dulu gue mau ganti baju gue."kata jeongwoo terus pergi ke kamar nya. Diangguki oleh haruto.
Pas nyampe di kamar jeongwoo rebahin diri nya, ga kebayang banget kedua adiknya yang ngurus temen nya.
Dimana rowon yang masih butuh asi ibu nya sering banget ditinggal ke luar negeri.
Apa ga kewalahan tuh si jeongwoo, bukan cuma saat ini saat rowon masih berumur 1tahun dan yewon masih 5 tahun juga mamah papah nya pergi nemuin kliyen sampe beberapa bulan.
Jeongwoo yang demi-demian ga main cuma dirumah jaga kedua adik nya, kalo mau main ya temen-temen nya yang kerumah jeongwoo.
Kata siapa jeongwoo ga pernah nangis, kalo dibilang pernah ya emang pernah kapan coba orang tua nya peka jeongwoo kalo udah terlalu capek banget sampai minum-minum alkohol ngerokok kadang 2 botol sendirian.
Apa ga tepar tuh?ya sampai jeongwoo nya tenang sendiri.
Jeongwoo rebahan nutupin matanya pake kedua lengan nya sambil netesin air mata.
Haruto yang ngerasa jeongwoo lama berada di kamar nya yang bilang nya tadi mau ganti baju berjam-jam malah.
Haruto mikir apa dia ketiduran ya?haruto juga kepo akhirnya haruto nyamper ke kamar jeongwoo.
Haruto ga ngetuk pintu kamar jeongwoo tapi langsung masuk, ngeliat jeongwoo yang nutupin muka nya make bantal yang awalnya cuma pakai lengan nya.
Haruto jalan mendekati jeongwoo yang berbaring Lalau mendengar suara isakaan dari arah jeongwoo,haruto ga percaya kalo jeongwoo nangis.
Soalnya jeongwoo tipikal orang yang diliat orang itu tangguh, bahagia tapi nyatanya ga kaya orang pikirkan.
"Woo?."panggil lirih haruto.
Jeongwoo tahu kalau itu suara haruto langsung menyeka air matanya dibalik bantal itu.
Haruto juga tahu kok kalo jeongwoo habis nangis dari raut muka nya terus juga dia belum ganti seragam nya.
"Kenapa?."tanya jeongwoo.
Haruto berdiri di depan jeongwoo yang lagi duduk di tepi kasur nya.
"Kamu habis nangis ya?."tanya haruto lirih.
Jeongwoo ngegeleng.
"Semua orang berhak ko buat nangis ataupun seneng, jadi kalo jewu mau nangis aja gapapa orang kaya jewu tuh juga berhak nangis." Kata haruto.
"Aku juga cengeng sering nangis." Sambung haruto.
Terus haruto pindah duduk disamping jeongwoo.
"Lagi banyak pikiran ya?."tanya haruto.
Jeongwoo ga jawab cuma ngelamun ngeliatin arah pintu.
"Adek gue masih tidur?."jeongwoo berusaha mengalihkan perhatian, haruto juga yang mata nya berkaca-kaca.
"Masih."
Menurut jeongwoo ini kesempatan buat jeongwoo ngajak sobat nya mabuk di rumah nya lebih tepat nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS MY LIFE
Teen FictionSeorang park jeongwoo yang hampir putus asa hanya karena kurang perhatian dari kedua orang tua nya yang lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan waktu untuknya dan kedua adiknya. Entah apa mungkin sudah lupa rumah ataupun bahkan lupa kalau mereka m...