Sebelum baca utamakan follow dan vote!!
•••
Rowon dan Yewon sedang asik bermain dengan jihoon di halaman rumah jihoon.
"Ommm jiii, mamah kapan pulang?."tanya rowon ke jihoon, yang dimaksud rowon itu bukan mamah haru yaa tapi mamah rose mamah nya dia sendiri.
"Sebentar lagi mereka pulang,kenapa?."jawab si jihoon kembali bertanya kepada rowon.
"Yowon kangeennn bangett camaa mamah papah!" Ujar si rowon.
"Sabar yaaa."ucap jihoon mencium kening roown.
"Mamah haruu lagi ngapain ya sekarang?."tanya Yewon pada dirinya sendiri.
Nah Jihonn masih penasaran dan kepo, jihoon udah tanya ke jeongwoo tapi belum aja diceritain apa jihoon coba tanya ke si dua anak kecil ini ya.
"Om mau nanya deh."
"Apaa om?."
"Kenapa kalian panggil temen kak jongu itu mamah?."tanya jihoon.
Yewon mikir dulu akhirnya bercerita "gini om,awalnya kita sama kak jongu ga kenal sama mamah haruu waktu itu rowon tuh ilang teruss Yewon sama kak jongu nyari rowon jauh eh tau nya di adek digendong sama orang eh ternyata itu mamah haru—
Terus kak jongu marahin mamah haru, kak jongu kita mamah haru tuh mau nyulik si adek ya akhirnya kak jongu rebut adek dari gendongan mamah haru terus pulang eh pas pulang mamah haru pulang nya sama ke arah rumah kita ternyata mamah haru baru pindah dan rumahnya depan rumah kita."
"Terus?."-jihoon.
"Kak jonguu marahin mamah haru Mulu waktu itu, padahal mamah haru niat nolongin adek doang."
"Mungkin kak jongu panik."Yewon ngangguk paham.
"Terus kan aku sama kak jongu harus ke sekolah kan tapi kak jongu tuh bingung sama adek akhirnya kak jongu nitipin adek ke rumah nya mamah haru—
"Waktu itu rowon nangiss terus bilang ke kak jongu kalo rowon pengin panggil kak haru itu mamah, awalnya kak jongu ga ngeijinin terus rowon bilang kalo adek kangen sama mamah eh ternyata mamah haru ngebolehin panggil dia mamah."
"gitu om ceritanya!." Yewon menjelaskan secara detail ya tangan nya yang sibuk bermain tapi mulutnya menjelaskan.
Jihoon cuma ngangguk-ngangguk aja.
•••
Haruto dan jeongwoo sedang berjalan-jalan menggunakan motornya haruto yang membonceng nya dibelakang tangannya melingkar di pinggang jeongwoo."Jewuuu main ke adik kamuu." Suara haruto tidak begitu keras jadi jeongwoo tidak mendengar nya.
"Jewuu!."panggil haruto.kali ini jeongwoo mendengar panggilan dari haruto lantas dia menyahuti nya "hah?apaaa?."tanya jeongwoo.
"Mau main sama adik kamu!." Haruto berteriak tepatnya di telinga jeongwoo yang sedang menyetir.
"Okee!."
Sampai nya di rumah jihoon kakak sepupu jeongwoo, haruto jalan dibelakang jeongwoo.
"Kakak datenghh!." Teriak jeongwoo.
Rowon dan Yewon yang melihat kedua nya langsung berlari menghampiri ke arah dimana jeongwoo dan haruto berdiri, tetapi kedua adiknya malah memeluk siapa?ya haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS MY LIFE
Genç KurguSeorang park jeongwoo yang hampir putus asa hanya karena kurang perhatian dari kedua orang tua nya yang lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan waktu untuknya dan kedua adiknya. Entah apa mungkin sudah lupa rumah ataupun bahkan lupa kalau mereka m...