happiness

492 64 1
                                    


Vote!

Sambil ngelus kepala haruto, baru kali ini jeongwoo soft.

"Ssst orang gue gapapa jangan nangis." Ucap jeongwoo mengelus kepala haruto.

Tiba-tiba Yewon dan rowon membuka pintu kamar jeongwoo. Brak!.

Kedua nya langsung lari meluk jeongwoo yang lagi meluk haruto.

Haruto pun mendongakkan kepalanya melihat ke arah rowon dan Yewon lagi meluk kakaknya.

"Kenapa Hem?."tanya jeongwoo.

Rowon natep haruto lama banget "kak Yewon!liat ada kakak cantik juga disini."ucap rowon. Haruto segera mengusak air mata nya.

Yewon sama rowon langsung pindah meluk haruto tapi tangan kanan haruto masih ngelingkar di pinggang jeongwoo.

"Kak jonguu, boleh nda alo yowon panggil Kaka cantik ini mamah?."tanya rowon membuat semuanya terkejut. Termasuk haruto yang tadi nya nangis jadi berhenti nangis kaget sama omongan rowon.

"Ih rowon gaboleh tau kita kan udah ada mamah rose!."kaya Yewon.

Haruto beralih natep jeongwoo begitu sebaliknya.

"Bener apa kata kak Yewon, kalian kan udah ada mamah rose ya namanya."kaya harutoo tersenyum kaku.

Jeongwoo masih diem natep haruto, di hati jeongwoo berkata pantes aja rowon mau nganggep haruto mamahnya, orang haruto baik banget perhatian sama  adiknya itu wajar aja sih kalo rowon bilang gitu.

Jeongwoo aja ngerasa kalo orang tua nya ga peduli.tapi kan mereka lagi kerja?ya kerja sih kerja tapi ga lupa juga kali kalo punya anak.

"Tapi mamah pulangnya lamaaaaa banet lowon tanen banet Ama mamah papah kak Yewon, kak jonguuu Hem." Ucap rowon.

"Kak jonguuu tauu, tapi kan kak haru temen kakak, masa rowon mau panggil dia mamah?."jeongwoo membawa rowon kepangkuan nya.

"Emang Kaka cantik gamau yaa?."tanya rowon ke jeongwoo.

Haruto diem ga jawab jeongwoo yang jawab "bukan nya kakak cantiknya gamau rowon, tapi gaboleh." Kata jeongwoo.

"Enaapasi mamah lowon butan Kaka cantik aja teyus uga kak jongu butan papah lowon."kaya rowon, haruto sama jeongwoo kaget dong.

"Huss rowon gaboleh ngomong gituu,rowon boleh ko panggil kak haru mamah tapi itu sementara aja yaa." Ujar haruto membuat rowon senang langsung meluk haruto.

"Yeayy kakak cantik jadi mamah lowon!!." Teriak rowon di pelukan haruto.

"Gini banget ya hidup gue, adek gue aja sampe pengin banget nganggep temen gue mamah nya padahal dia cowo apa adek gue kangen banget ya, apa orang tua gue yang keterlaluan pergi lama ga pernah telfon atau chat ngasih kabar apapun."gumam jeongwoo dalam hati.

"Ruuu Lo gausah nurutin adek gue sampe segitunya ruu." Kata jeongwoo.

"Gapapa ko mereka pasti kangen banget sama mamah nya, emang jewu gapernah telpon mamah ya?."tanya haruto. Jeongwoo ngegeleng.

Haruto paham.

"Kak jonguu, nanti malem jalan-jalan ya bareng mamah cantik."kata rowon.

Jeongwoo cuma bisa ngangguk in.

"Yewon juga boleh manggil kak haru, mamah?."tanya Yewon. Haruto ngangguk terus jawab "bole dong."kata haruto.

"Yeayy!."-yewon.

"Nanti malem kita jalan-jalan sama mamah cantik Yeay!."ucap rowon.

"Tapi kak haruu ijin dulu ke bunda kakak."kata haruto.

HAPPINESS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang