Vote!!
Jeongwoo langsung keringat dingin "gue jagain dia." Ucap jeongwoo haruto refleks noleh ke jeongwoo kaget jeongwoo juga natep haruto.
"Lo mau pulang ato ikut?apa mau pulang kerumah gue?tapi sendirian berani?."jeongwoo memastikan nya lagi tapi haruto diam saja.
"Ruuu kalo ditanya tuh jawab." Ucap doyoung.haruto malah diam.
"Dirumah aja yaa?."tanya jeongwoo merubah raut wajah haruto menjadi cemberut.
"Jadii mau Lo apaaa harutooo?mau berduaan dirumah sama jeongwoo??." Nahh kan Junghwan udah tingkat emosi nih.
Jeongwoo juga cuma diem sama ucapan junghwan.haruto juga gamau jawab dari tadi.
"Tar gue omongin lagi deh WAN, Doy.", Kata si jeongwoo.
"Harus nongki!."kata doyoung.
"Ye tar gue nyusul."kata jeongwoo.
•••
Bel berbunyi tanda waktu pulang.
Jeongwoo udah menata buku-buku nya untuk dimasukan ke dalam tas nya tetapi haruto masih terdiam duduk, setelah jeongwoo selesai menata jeongwoo duduk di bangku.
"Ko masih duduk?."tanya jeongwoo. Haruto ga jawab sama sekali.
Akhirnya jeongwoo yang menata semua buku dia atas meja haruto dan dimasukkan ke dalam tas milik haruto, tas haruto pun di pegang jeongwoo.
Jeongwoo tahu pasti haruto masih memikirkan yang tadi.
"Lo kenapa hm?."tanya jeongwoo dengan lembut kali ini haruto menjawabnya dengan gelengan kepala.
"Yaudah ayo balik."
"Jewu beneran mau main sama temen-temen jewuu?."tanya haruto di angguki oleh jeongwoo.
"Ga minum-minum kan?."tanya haruto lagi.
"Gatauu."
"Jewuu gaboleh pergii." Ucap haruto melarang jeongwoo untuk pergi bersama teman-teman nya pikir haruto jeongwoo kalo kumpul bareng teman-teman nya pasti bakal mabuk-mabukan.
"Kenapa gaboleh?mau ikut?apa mau dirumah? Kalo ga gini aja nanti gue anterin Lo kerumah bang jihoon?." Tanya jeongwoo berkali-kali tapi haruto malah diem aee.
"Ikut aja deh."putus jeongwoo gamau ribet sama haruto yang gamau jawab.
Pas jeongwoo berdiri mau keluar kelas haruto masih duduk diam ditempatnya. Jeongwoo balik lagi ke haruto nanyain lagi "gamau balik?."
Haruto malah diem ga natep jeongwoo sama sekali.
Jeongwoo rentangin tangan nya teruss ngarahin ke haruto ngegendong depan haruto. Haruto terkejut sama apa yang dilakuin jeongwoo.
"Jewuu turunin!." Haruto terus menepuk-nepuk punggung jeongwoo.
"Kalo ditanyain tuh dijawabbb." Kata jeongwoo menurunkan haruto dari gendongannya, eh si haruto malah duduk lagi di bangku nya pliss ini jeongwoo harus ngapain secara jeongwoo gatau kenapa haruto tiba-tiba jadi diem gini. Yaudah jeongwoo duduk lagi di tempat nya.
"Gue tinggal nih?." Ucap jeongwoo tapi haruto tidak menghiraukan nya.
"Kenapa Hem?."tanya jeongwoo dijawab gelengan kepala haruto.
"Mau ketemu rowon sama Yewon?." Haruto ngegeleng lagi.
"Terus mau apa?mau jajan?."tanya jeongwoo udah kaya lagi nanyain anak kecil, haruto ngegeleng lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS MY LIFE
Teen FictionSeorang park jeongwoo yang hampir putus asa hanya karena kurang perhatian dari kedua orang tua nya yang lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan waktu untuknya dan kedua adiknya. Entah apa mungkin sudah lupa rumah ataupun bahkan lupa kalau mereka m...