happiness

418 55 0
                                    

"Maaf."ucap haruto.

"Iyaa,berarti kalo Lo lagi sendirian dirumah sering pipis dikasur?."tanya jeongwoo random sangat ya ges yaa.haruto ngangguk.tolong ini anak siap gemas sekali pengin jeongwoo makan.

"Yaudah gpp, kalo takut tinggal pipis aja yang haru mau tapi jangan dikasur lagi oke?." Ucap jeongwoo diangguki oleh haruto. Jeongwoo berucap kembali "pinter." Sambil ngusak-ngusak rambut haruto.

"Sana ganti dulu." Perintah jeongwoo dan haruto langsung nurut bangun ngambil di lemari terus ngeganti.

Haruto balik lagi duduk dikasur.

"Bentar gue ambil slemek buat kasur." Kata jeongwoo.

Nah sudah selesai "tidur." Haruto terlelap tidur memeluk jeongwoo sangat erat.

Kedua nya sangat pulas tertidur didalam pelukan nya masing-masing.

Lagi-lagi tengah malam haruto mengompol di kasur jeongwoo, basah yang dirasakan oleh jeongwoo membuatnya terbangun dlalu segera mengecek celana yang dikenakan oleh haruto dan memang benar haruto pipis di celana, jeongwoo sampe geleng-geleng kepala.

Jeongwoo tadi nya berniat untuk membangunkan haruto untuk mengganti celanan nya karena sudah sangat basah pastinya tapi jeongwoo tidak tega membangunkannya.

"Astaga penggantinya rowon haruto gitu?." Gumam jeongwoo memegangi dahi nya.

Memperhatikan haruto yang tertidur jempol nya di jadikan sebagai dot, jeongwoo tersenyum gemas.

"Eunggh'." Suara haruto yang terus menggeliat.

"Hsss hsss."jeongwoo mempuk-puk haruto niat biar ga kebangun eh malah si haruto bangun.

"Jewuu gaa tidurr?."tanya haruto, jeongwoo aja bangun karena kasurnya basah kena pipis Lo harutoooo.

"Ga sengaja kebangun."jawab jeongwoo.

"Tidur lagi ajaa masih tengah malem." Ucap jeongwoo mengelus kepala haruto. Ga direspon haruto megangin celana nya terus kaya lagi anak kecil nahan pipis tau lah ya jeongwoo juga tahu.

"Mau pipis?."tanya jeongwoo,haruto ngangguk mata haruto masih sepet banget.

"Bangun duluu." Kata jeongwoo.

Jeongwoo nungguin Haruto di ambang pintu kamar mandi ,haruto keluar dari kamar mandi "udah?."tanya jeongwoo diangguki oleh haruto.

"Ganti celana duluu." Jeongwoo menahan tangan haruto yang hendak berbaring di kasur.

Haruto sadar ko kalau haruto pipis di celana, haruto nyadar pas lagi dikamar mandi.

"Aku ngompol lagi ya?". Tanya harutoo mempoutkan bibir nya. Jeongwoo cuma ngangguk.

Karena jeongwoo gamau denger tangisan tengah malem jeongwoo ngambil celana nya di lemari memberikannya kepada haruto.

"Kenapa Hem?pakee dulu celana nya " haruto diem bibirnya gemetar nahan mewek.

"Gue gamarah, sini copot celana yang kena pipis ganti dulu." Jeongwoo udah ngelebarin celana dalam nya biar harito make tapi malah diem doang. Jeongwoo natep haruto dengan sabar nya, haruto ngegeleng.

"Kena-?." Haruto menjawab cepat "nanti celana jewuu abisss." Astaga jeongwoo kira apaan.

"Masih banyak."kata jeongwoo.

"Haruu kalo dirumah pake pempers." Ucap haruto menunduk, jujurr jeongwoo dari tadi nahan gemes banget si haruto kaya bayi masih ngompol.

"Tapi gue gapunya."kata jeongwoo.

"Haruu tidur di bawa aja deh jewuu."ucap haruto.

"Kasur, gapapa udah terlanjur jugaa kan haruu pipiss dua kali?guee ga marah." Kata jeongwoo.

HAPPINESS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang