3. Play

1.5K 187 9
                                    

"Huaaaahhh"

Mulut Lisa terbuka lebar saat menguap "ini sangat membosankan tanpa Rosé."

"Ingin kutemani dia, tapi kalian sangat berisik jika bertemu." suara Jihyo terdengar.

"Mana ada."

"Ada. Kau lupa kemarin kalian sampai dijewer Suzy?" kata Yuju.

















"Yak Lisa, lindungi aku! Aku hampir ditembak!"

"Disini banyak musuh, gila! Aku juga harus melindungi diriku sendiri!"

Jihyo dan Yuju menutup telinga mereka, perpustakaan ini sangat ramai karena kedua orang ini.

Dan orang-orang disini tidak ada yang berani menegur mereka. Hingga

"Aw aww aw sakit Suzy!"

"Aww ah Yamete"

Rosé dan Lisa terus meringis kala Suzy menjewer telinga mereka dengan keras. "Berisik lagi? Ini perpustakaan!"

"Aku tahu tapi Lisa bodoh sekali."

"Heh!"

Plakk

Telinga dijewer dan pipi dipukul Lisa, indah sekali hidup Roseanne. "Hey, kenapa aku dipukul?"

"Diam!"

Jeweran terlepas. Lisa mengusap-usap telinganya yang memerah sedangkan Rosé hanya memalingkan wajahnya.

"Sudah?"

Keduanya mengangguk. "Roseanne, kau lupa jika kau masih punya satu rak buku untuk dikerjakan?"

"Tahu,"

"Lalu apa yang kau lakukan disini huh!? Ayo, kerjakan."

"Tidak mau. Aku lelah Suzy, bisakah kau memberikanku kebebasan? Setidaknya untuk pergi minum susu pisang di kantin."

"Tanyakan itu pada Miss Kim."

Mendengar nama itu wajah Rosé semakin tertekuk. "Tidak usah."
















<<<

Lisa menggaruk kepalanya "ya... Byasalah."

"Sebaiknya kita tetap disini okay? Demi ketenteraman dunia."

Lisa menghela nafasnya, Jihyo benar. Demi ketenteraman dunia ada baiknya Lisa disini saja. Tak lama setelah itu Yuju menyikut pelan lengan Lisa.

"Apa?"

"Suzy."

"Tumben dia mau keluar Gua." gumamnya.

"Suzy-ahh"

Merasa terpanggil, gadis itu menoleh "Oh? Jihyo, Yuju."

"Kau tidak menyapaku?" Lisa menunjuk dirinya sendiri

"Aku tidak mengenalmu."

Lisa mengerlingkan matanya. "Kau keluar perpustakaan?" tanya Yuju.

"Eoh, Rosé terus merengek minta keluar untuk minum susu pisang, jadi aku belikan ini untuknya."

Sebelah alis Jihyo naik "kau rela keluar sarang mu demi membelikan Roseanne susu?"

Gadis itu menghela nafasnya "jika dia yang keluar aku yang dapat masalah. Miss Kim memintaku untuk terus mengawasinya. Kita tidak tahu dia bisa kabur atau apa jika aku biarkan pergi bukan?"

Can You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang