Happy Reading
Yuk bisa yuk sebelum baca jangan lupa vote dulu ya kakak-kakak❤-------------------------
Kringgggg....
Bel telah berbunyi yang artinya KBM telah di mulai namun Zahra baru saja tiba di depan gerbang yang sudah tertutup rapat tak mau membuang waktu lama Zahra pun memohon kepada satpam agar di bukakan pintu.
"Pak bukain dong gerbangnya, saya cuma telat 5 menit nih " Zahra memarkirkan motornya di depan gerbang lalu merogoh sakunya dan mengeluarkan uang 2 lembar berwarna biru.
"Ini buat bapak beli rokok tapi bukain dulu pintunya pliss ya pak" Zahra berusaha membujuk pak udin dan semoga saja pak Udin tergiur.
"Gk bisa atuh neng, nanti bapak di marahin sama pak Galih" sebenarnya pak Udin tertarik dengan tawaran yang Zahra berikan tapi mau gimana lagi udh peraturannya, nanti dia kena marah lagi karna beberapa kali dia ketahuan membukakan gerbang untuk gadis ini.
"Plis pak nanti saya tambahin 3 kali lipat deh"
"Ya udah deh kalo neng maksa bapak gk bisa nolak, bentar bapak buka dulu gerbangnya" pak udin segera membukakan gerbang untuk Zahra, Zahra pun segera melajukan motornya memasuki parkiran ANTARIKSA SCHOOL sekolah terfavorit yang berada di jakarta.
ANTARIKSA SCHOOL
----------------------
Zahra berjalan menuju toilet untuk mengganti celana jeans yang ia kenakan dgn rok sekolahnya tiba-tiba.
Dorr!!
"Anjing, kaget" Zahra pun segera menengok kebelakang dan ternyata di sana ada teman temannya.
"Zahra abis dari mana kok baru datang" tanya Tiwi dgn polosnya.
"Wi, lu kaya gk tau temen kita yang satu ini aja" saat berkata itu Lala langsung merangkul dan memasukan kepala Tiwi kedalam ketiak wanginya.
"Iihh Lala... Bau tau, nanti kalo tiwi meninggal gimana, nanti pada kangen sama Tiwi" ucap Tiwi sambil memasang muka melasnya dan membuat semua orang yang ada di sana menjerit gemas.
"Udah, mending bolos aja,gimana kalo kita ke markas aja, bosen nih pelajaran mulu udh pinter juga" ujar Lisa lalu berjalan mendahului.
"Tungguin woy" teriak Elsa, Nabila, Laely,dan Siska.
Sedangkan Zahra, Silvi dan Engkan hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah teman temannya yang selalu malas untuk mengikuti kegiatan KBM.
Tiba-tiba ada yang memanggil mereka.
"HEII KALIAN TUNGGU, MAU KEMANA ? , INI MASIH JAM PELAJARAN !!" pak Joko beliau adalah guru bk di ANTARIKSA SCHOOL, seketika tubuh mereka menegang.
Dengan polosnya Tiwi menjawab"Tadi Lisa ngajak bolos pak katanya bosen pelajaran terus mending ke mar.. Emm" Lala langsung membekap mulut Tiwi.
"KALIAN INI YA UDAH BERKALI-KALI DI HUKUM KARENA BOLOS TAPI GK KAPOK-KAPOK JUGA YA, Kalian gk capek apa bolak-balik ruang bk terus, bapak jadi bingung hukuman apa yang bakal bikin kalian jera" ujar pak Joko.
"Berhubung bapak bingung mau nge hukum kita apa, mending hari ini kita jangan di hukum dulu pak" sahut Nabila.
"ENAK AJA, sekarang kalian ikut bapak ke lapangan, berdiri di tengah lapangan sampai istirahat" Pak Joko langsung menyeret mereka semua kelapangan.
Zahra melirik arloji yang ada di tanganya,jam menunjukkan pukul 08.30 yang berarti istirahat masih 2 jam setengah.
"Ihh panas bgt, kalo tau bakal gini Tiwi di kelas aja" ujar Tiwi lalu mengerucutkan bibirnya yang membuat siapa saja yang melihatnya ingin membawanya pulang.
Satu jam telah berlalu, tetapi hukuman mereka tersisa 1 setengah jam lagi Zahra yang sudah tidak tahan dgn hukumannya pun memilih kabur.
"Cabut gw capek" Zahra langsung berjalan menuju kantin dan di ikuti oleh teman temannya.
"Bu pesen es campurnya 9 dan air putihnya 1 " ucap Zahra lalu langsung mengeluarkan uang berwarna merah di sakunya dan memberikannya kpn ibu kantin.
"Kok cuma 9 neng kan kalian bersepuluh? " tanya ibu kantin.
"Silvi gk suka es bu" jwab zahra ibu kantin hanya mengangguk sebagai jawaban.
Setelah selesai Zahra langsung kembali ketempat duduknya dan melamun, semua teman - temannya heran Tumben Zahra banyak melamun hari ini biasanya tidak Silvi yang peka pun langsung bertanya.
"Kenapa?" singkat ya seperti itulah Silvi dia tidak suka bertele-tele.
"Gk papa kok" Zahra tersenyum.
"Jujur aja" Lisa yang sudah penasaran pun akhirnya bertanya.
"Huftt..... Gw di jodohin" jawab Zahra.
---------------------
Jangan lupa vote dan coment
Thanks for your supportSEMUA GAMBAR YANG ADA DI CERITA AKU, AKU NYARI DI PINTEREST JADI SORRY KALO ADA KESAMAAN
DAN CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN AKU SENDIRIBye bye lopyu♡
07-03-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXANDRA AZZAHRA [On Going]
Novela JuvenilAlexandra Azzahra Menikah di usia muda? , sama sekali tidak terpikirkan oleh dirinya yang masih berusia 17 tahun Ini. dirinya di jodohkan dengan Zeaandra Alviano Aksara anak dari sahabat ayahnya, Zahra adalah wakil ketua dari geng motor CAPELLA, sed...