Part 22 (PUASA PERTAMA BARENG SUAMI)

7.6K 289 0
                                    

Happy Reading
Ayo biasakan vote sebelum membaca ya,( bintangnya jangan lupa di pencet ya yorobun)
Terimakasih ❤

---------------------------

"Emm... Zahra gimana kalo kita double date, mau ya? " pinta Tiwi

"Iya" Tiwi menggandeng tangan Zahra lalu membawanya menuju wahana kesukaannya yaitu bianglala, sedangkan suami dan pacar mereka hanya mengikuti kemauan gadis mereka saja, Zahra mengambil gambar lalu memposting nya di instagram.

----------------------------

Xandrazah_

❤ 2,345,765 likesXandrazah_ Double date with @Zeandr_ @Chyprtw23 @Arknva_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2,345,765 likes
Xandrazah_ Double date with @Zeandr_ @Chyprtw23 @Arknva_

(Views all 1,567,890 comments)

Llsa_aprilia Wahhh pergi gk ngajak-ngajak!!

Billaaa eh apaan nih kok Tiwi sama kak Arkan di tag??

Xandrazah_ tanya noh sama si bocil

Llisa... Jelasin!!! @Chyprtw23
 
Nlaptri04 @Chyprtw23 di tunggu penjelasannya adek...

Glowingface mau putih? Silakan datang ke klinik kami!! Jangan lupa hubungi admin

Engkn_ Minimal ngajak lah

Xandrazah_ gimana mau ngajak, ini aja dadakan, gw niatnya mau pergi berdua sama Andra eh malah ketemu si bocil lagi sama cowok!

Dsilvi hayoo loh bocil ngapain sama cowok

------------------------------

20.00

Zahra dan Andra memutuskan untuk pulang kerumah dan beristirahat, besok adalah hari pertama mereka berpuasa jadi harus di pastikan untuk bisa bangun lebih pagi, apalagi ini puasa pertama mereka dengan status yang baru yaitu suami istri.

"Ra"

"Hm"

Cup

"Good night"

"Too"

---------------------------

02.30

Enghh

Zahra membuka matanya lalu mencari keberadaan ponselnya.

"Udah setengah 3, turun ah siapa tau mommy butuh bantuan buat masak" batin Zahra

Zahra melirik Andra yang masih tertidur pulas lalu berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah selesai Zahra turun menuju dapur dan melihat mertuanya yang sedikit kerepotan memasak, di rumah ini memang tidak ada pembantu semua pekerjaan rumah mommy yang handle untuk bersih-bersih dua hari sekali Via akan memanggil tukang bersih-bersih, dan sisanya akan Via kerjakan sendiri.

ALEXANDRA AZZAHRA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang