Part 21 (BOCIL PACARAN)

8.6K 275 0
                                    

Happy Reading
Ayo vote dulu ya....
Terimakasih

------------------------------

Malam pun tiba Zahra dan Andra sedang bersiap-siap untuk pergi menuju pasar malam , setelah selesai mereka segera menuju garasi untuk mengambil kendaraan.

"Mau naik apa? " tanya Andra.

"Em... Naik motor aja deh " Andra mengambil kunci motor yang berada di laci dalam garasi.

"Pegangan" Zahra meletakkan tangannya di pundak Andra.

"Gw bukan tukang ojek" ketus Andra, ah istrinya sangat tidak peka sekali, Andra menarik tangan Zahra dan ia lingkarkan di pinggangnya.

"Gini! Paham?, awas kalo nanti di suruh pegangan malah pegang pundak! " ucap Andra.

"Hm" Andra menjalankan motornya dengan kecepatan sedang, sambil menikmati angin malam dan pemandangan indah jakarta.

Mereka telah tiba di pasar malam, mereka berdua berjalan melihat-lihat sambil berpegangan tangan. Saat sedang menikmati pemandangan malam Zahra melihat seseorang yang sangat familiar di matanya sedang bersama laki-laki, Zahra yang penasaran langsung mendatangi orang tersebut dan ternyata dia adalah teman polosnya.

"Tiwi!!, lu ngapain malem-malem kesini, nanti kalo ada yang nyulik gimana" ujar Zahra menakut-nakuti.

"Ihhh.. Zahra...jangan nakut-nakutin Tiwi" ucap Tiwi menunduk sedih tanpa melepas tangan cowok yang sedang menggandeng nya.

"Tunggu, lo ngapain sama cowok hah, kalo lo di apa-apain sama dia gimana, udah tau lo tuh polosnya kebangetan,itu tangan pake di gandengan segala, pulang sana!!" ucap Zahra melipat tangannya di depan dadanya sambil memasang wajah datar andalannya.

"Bentar, gw kaya pernah liat nih cowok tapi di mana ya" lanjutnya.

"Dia temen gw " ucap Andra yang sedari tadi berdiri di belakang istrinya itu.

"Gw Arkan" ya cowok tersebut adalah Arkan teman Andra.

"Lu ada hubungan apa sama temen istri gw? " tanya Andra pada temannya itu, pasalnya Arkan adalah orang yang sangat anti cewek, apakah teman istrinya sudah meluluhkan hati Arkan yang dingin seperti batu es. Hening seketika.

"Wi, jawab gw, lo sama dia punya hubungan apa? " tanya Zahra tambah dingin, semua yang ada di sana bergidik ngeri, Zahra sangat tidak suka pada orang yang menyembunyikan sesuatu dari dirinya.

"Tiwi pacaran sama Arkan" Tiwi memainkan jarinya sambil menunduk takut, ia yakin Zahra akan marah besar padanya.

"Jelasin! "

Flashback on

Tiwi sedang menikmati hidangan di acara pernikahan Zahra dan Andra, sedangkan teman-temannya yang lain sedang fokus pada diri mereka sendiri, tiba-tiba ada yang menghampiri Tiwi lalu membawanya ketempat sepi.

"Ikut gw" ucap orang tersebut menarik lembut tanggan Tiwi, mereka duduk di atas rumput sambil menikmati bintang yang ada di langit.

"Kamu siapa, kenapa tiba-tiba bawa Tiwi kesini" tanya Tiwi memasang wajah polosnya.

"Gw Arkana Nevalon" arkan mengulurkan tangannya Tiwi membalas uluran tangan tersebut sambil tersenyum, arkan yang melihat itu tidak tahan lagi ingin membawanya pulang.

"Aku Tiwi" Arkan mengacak-acak rambut Tiwi gemas.

"Gemes" ujar arkan, pipi Tiwi memanas hatinya berdebar tak karuan.

ALEXANDRA AZZAHRA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang