Happy Reading
Miss me guys?
-------------------
06.30~
Tidak terasa Libur sekolah telah selesai, dan tidak terasa pula pernikahan mereka telah berjalan hampir 3 bulan, Kini Kedua pasangan muda itu sudah rapih dengan seragam sekolahnya.
"Yang, lo berangkat bareng gw kn? " Tanya Andra yang sedang memperhatikan Zahra
"Gk, gw mau bawa motor sendiri" Jawab Zahra yang sedang mengeringkan rambutnya.
"Why?, gk mau tau lo harus berangkat bareng gw! " Pinta Andra lalu meninggalkan Zahra sendirian di dalam kamar. Setelah di rasa rambutnya sudah cukup kering, Zahra pun segera menyusul Andra untuk sarapan bersama.
"Good morning semua" Sapa Zahra yang baru saja sampai di ruang makan
"Morning sayang"
"Morning mantu mommy, daddy" Zahra menatap makanan yang sudah tertata rapih di atas meja makan dan ada satu menu yang membuatnya tertarik yaitu nasi goreng ntah kenapa pagi ini ia sangat menginginkan makanan itu.
"Woahhh, mommy masak nasgor, kebetulan aku pagi ini pengen makan itu" Ucap Zahra antusias Via tersenyum mendengarnya, Andra menyuruh Zahra untuk duduk di sampingnya. Saat sedang menikmati makanan tiba-tiba suara Zahra membuat mereka mengalihkan pandangannya dari makanan yang sedang mereka makan.
"Emm..., mommy Zahra mau minta sesuatu boleh? " Pinta Zahra sambil menundukkan kepalanya ia takut mertuanya akan... Maybe marah padanya, Andra menatap Zahra penuh tanda tanya apa yang sedang di inginkan istrinya kenapa ia tidak meminta kepada dirinya.
"Boleh sayang, mau minta apa? " Tanya Via lembut
"Aku mau makan nasi goreng pake selai coklat" Semua yang mendengarnya di buat melongo oleh permintaan Zahra.
"Yang, kamu serius mau makan nasi goreng pake selai coklat? " Zahra mengangguk antusias, sedangkan Via, Vino, dan Andra benar-benar tak habis fikir dengan permintaan manusia satu ini, memikirkan rasanya saja sudah membuat mereka ingin memuntahkan semua makanan yang ada di perut mereka.
"Mantu mommy kenapa hm? "
"Gk papa mommy, pengin aja tapi yang makan Andra " Ucap Zahra tersenyum seperti tidak merasa bersalah sama sekali
Hahahaha
Vino tertawa dengan keras saat melihat wajah masam putranya.
"Ra, jangan bilang kamu hamil? " Tanya Via
"Kamu hamil yang? " Tanya Andra
"Hah gw hamil? Masa sih, gk mungkin ah, tapi gw udah telat 1 bulan, gimana dong" Batin Zahra bertanya-tanya.
"Gk mungkin mom" Bantah Zahra
"Coba cek dulu, siapa tau positif" Perintah Via yang sedang melanjutkan makannya.
"Iya mom, nanti kalo udah pulang sekolah aku cek deh" Zahra kembali fokus kepada kegiatannya yang sedang mencampur nasi goreng dengan selai coklat dan menatap puas ke arah piring yang ada di hadapannya lalu menatap suaminya.
"Andra.... Aaaaaa" Zahra menyuapi Andra dengan penuh kasih sayang, tapi Andra terus saja menutup mulutnya tanpa mau membukanya.
"Gk mau yang, ogah gw di suruh makan-makanan kya gitu" Tolak Andra yang menjauhkan mulutnya dari sendok tersebut.
Hikss
Hikss
Hiks"Huaaaa, bunda Andra jahat gk mau nurutin permintaan aku" Tangis Zahra mulai pecah, semua yang ada di sana panik bukan main ketika melihat Zahra menangis histeris.
"Andra, udah sih tinggal nurut aja, siapa tau istri kamu lagi ngidam" Tegas Vino
"Sssttt, cup cup cup, Andra nakal ya sini biar mommy marahin" Ucap Via berusaha menenangkan menantunya.
"Aduh aduh ampun mom, akhh sakit mom, nanti kalo telinga Andra lepas gimana mommy mau tanggung jawab" Bukanya berhenti Via malah semakin menarik kencang kuping putranya itu, bisa-bisanya ia tidak mau menuruti kemauan istrinya.
"Aaaa" Zahra kembali berusaha menyuapkan nasi goreng tersebut, Andra pun membuka mulutnya dengan terpaksa.
Huek
HuekIngin sekali Andra memuntahkan semua yang sudah berada di dalam perutnya, rasanya benar-benar tidak pernah bisa di deskripsikan.
"Sayang... Udah ya, pweaseeee" Andra mengeluarkan puppy eyesnya berharap Zahra akan luluh.
"Oke" Ucap Zahra, Andra langsung bernafas lega, Zahra menatap Vino dengan senyum manis, sedangkan yang di tatap menelan ludahnya secara kasar.
"Daddy... Kan Andra udah gk mau, sekarang giliran daddy yang makan ini ya" Andra tersenyum mengejek ke arah Vino.
"Halo, iya kenapa?, oh ada miting ya, oke saya berangkat sekarang"Vino berpura-pura mengangkat telfon berharap ia akan terlepas dari menantunya.
" Yahhh, ya udah deh aku berangkat sekolah aja, ayo sayang " Ucap Zahra kecewa lalu menarik tangan Andra agar menjauh dari sana dan menuju ke arah garasi, Lalu menjalankan mobilnya menuju sekolah.
----------------------
Halooooooo
Kangen author gk?
Maap ya aku baru up, mager soalnya heheheJangan lupa vote ya....
Terimakasih
Bye byeSEMUA GAMBAR YANG ADA DI CERITA AKU, AKU NYARI DI PINTEREST JADI SORRY KALO ADA KESAMAAN
DAN CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN AKU SENDIRI
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXANDRA AZZAHRA [On Going]
Novela JuvenilAlexandra Azzahra Menikah di usia muda? , sama sekali tidak terpikirkan oleh dirinya yang masih berusia 17 tahun Ini. dirinya di jodohkan dengan Zeaandra Alviano Aksara anak dari sahabat ayahnya, Zahra adalah wakil ketua dari geng motor CAPELLA, sed...