Happy Reading
Jangan lupa vote dulu biar gk lupa
----------------
Di tengah perjalanannya Zahra di ikuti oleh segerombolan geng motor yang berjumlah 11 orang ia yakini itu adalah Black lightning geng yang di ketuai oleh Ariel musuh bebuyutan Capella, Zahra langsung menancapkan gasnya tidak mempedulikan umpatan para pengendara lain, saat melewati jalanan yang sepi geng Ariel langsung menghadang Zahra.
"Shitt, mau apa lo" tanya Zahra dengan wajah datarnya,bukanya Zahra takut melainkan dia sedang malas menghadapi Tikus-tikus tidak berguna ini.
"Gk mau apa apa sh cuma mau main-main bentar aja" jwab Ariel dengan genit dan langsung berjalan mendekati Zahra.
"Satu langkah lagi lu maju, nyawa lu jadi taruhannya " ucapan Zahra dingin yang membuat siapa saja yang mendengarnya akan bergidik ngeri, di tambah lagi suasana tiba-tiba menjadi mencekam.
"Ayo lah sayang cuma sebentar kok" Ariel mencolek dagu Zahra.
Krekk
KrekZahra langsung memelintir tangan Ariel hingga patah lalu melepaskannya.
"Arghh.. Bngst sialan sakit anjing" Ariel terus mengerang kesakitan, anggota Black light yang melihat ketuanya sudah tertepar kesakitan merasa tidak Terima mereka semua langsung mengelilingi Zahra membentuk lingkaran.
"Lo udah buat ketua kita kesakitan, lo bakal abis di tangan kita" ujar salah satu anggota Black light.
"Really? " kebetulan sekali Zahra sedang bad mood jadi dia bisa melampiaskannya ke mereka.
Bugg!
Bugg!
Bugg!
Krekk!
Krekk!---------------------------
Disisi lain ada segerombolan geng motor yang melewati jalanan itu mereka melihat seorang gadis di keroyok oleh anggota Black light, kemudian mereka bergegas menolong gadis tersebut.
"Woy jangan braninya sama cewek, sini lawan kita kalo berani" teriak Aska dia pun segera melawan mereka di bantu teman temannya.
Bugg!
Bugg !
Brakkk!
Plakkk!
Bugg !Semua anggota Black light telah tumbang di tangan Acalapati sattva, Ya yang menolong Zahra adalah Acalapati sattva. Acalapati sattva adalah geng motor terbesar nomer satu di dunia, Acalapati sattva berarti Paling tinggi, keberanian, kemurnian dan kualitas terbaik kebaikan, sedangkan Capella menduduki angka ke 2, Capella adalah nama bintang ke 6, Capella adalah bintang yang paling terang di rasi Auriga, tercerah keenam di langit malam dan tercerah ketiga di langit utara setelah Arcturus dan Vega, kalo di tanya alasan kenapa memilih nama cepella, karna geng ini di dirikan pada tanggal 06.
"Lo gk ppa"tanya Andra sambil memasang wajah datarnya.
"Gk papa kok cuma bonyok Dikit doang, nanti juga sembuh " jawab Zahra sambil tersenyum tipis Andra yang melihatnya pun terpesona akan kecantikan Zahra, di tambah senyumannya itu yang jarang di perlihatkan kepada publik.
"Shittt, Cantik" batin Andra, Andra kembali teringat perkataan orang tuanya.
Flashback on
Tokk
Tokk
Tokk"Masuk"
"Andra....Daddy mau bicara penting sama kamu, nanti keruangan Daddy" ujar Vino membuka sedikit pintu kamar Andra, Andra hanya mengangguk sebagai jawaban, Vino yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya, sifat Andra sekarang mirip dengannya saat dirinya masih muda, kemudian Vino menutup kembali pintu kamar Andra dan berjalan menuju ke ruangannya.
-------------"Dad"
"Daddy mau ngomong apa? " tanya Andra.
"Astagfirullah, kebiasaan kalo masuk gk ketuk pintu dulu untung Daddy gk jantungan" Vino langsung mengelus dadanya."Sini duduk di depan Daddy. Andra, Daddy mau menjodohkan kamu dengan anak sahabat Daddy, saat masih muda Daddy dan sahabat Daddy berjanji jika nanti kami memiliki anak laki-laki dan perempuan akan kami jodohkan, kamu mau kan Terima perjodohan ini Daddy mohon syang kamu Terima ya"Ucap Vino tersenyum tipis.
Tokk
Tokk"Masuk mom" teriak Vino.
"Gimana Dad udah ngomong ke Andra" tanya Via, Vino mengangguk kemudian Via melangkahkan kakinya ke arah Andra."Syang, kamu mau kan Terima perjodohan ini, mommy mohon sayang, mommy gk mau kamu terjerumus ke pergaulan yang salah " ujar Via tulus sambil mengelus rambut Andra.
" tapi... Andra masih mau sekolah, Andra juga kadang sibuk sama urusan kantor nanti kasian istri Andra mom dad, Andra takut belum bisa jdi kepala keluarga yang baik" seketika kepala Andra pusing memikirkan itu semua menikah di usia muda bukanlah keinginannya.
"Syang... Mommy yakin kamu pasti bisa kok, nanti kalo mommy sama daddy ada perjalanan bisnis kita gk khawatir karna kamu udh ada yang ngurus" Via terus berusaha meyakinkan anaknya.
Huftt...
Andra menghela nafas panjang."Ya udh, mom dad, Andra bakal Terima perjodohan ini" Via dan Vino tersenyum bahagia mendengar jawaban Andra.
"Mom, Dad, Andra boleh gk, minta foto cewek yang bakal di jodohin sama Andra?" tanya Andra kemudian Vino langsung membuka laci mejanya dan mengambil selembar foto seorang gadis, hanya ada satu kata di benak Andra.
"Ini foto sama biodata gadis itu" ujar Vino memberikan map berisikan informasi tentang Zahra.
"Cantik, she is mine" batin Andra.
Flashback off
--------------------------
Jangan lupa vote & coment ya makasih
SEMUA GAMBAR YANG ADA DI CERITA AKU, AKU NYARI DI PINTEREST JADI SORRY KALO ADA KESAMAANDAN CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN AKU SENDIRI
Bye bye lopyu ♡
9-03-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXANDRA AZZAHRA [On Going]
JugendliteraturAlexandra Azzahra Menikah di usia muda? , sama sekali tidak terpikirkan oleh dirinya yang masih berusia 17 tahun Ini. dirinya di jodohkan dengan Zeaandra Alviano Aksara anak dari sahabat ayahnya, Zahra adalah wakil ketua dari geng motor CAPELLA, sed...