Part 20 (NGAMBEK DIKIT)

11.2K 331 5
                                    

Happy Reading
Jangan lupa vote dulu ya
Terimakasih ❤

------------------------

09.00

Andra membuka matanya dan melihat istrinya yang masih tertidur pulas, Zahra pasti sangat kelelahan karna ulahnya, mengingat kejadian panas semalam membuat Andra terkekeh geli, karena istrinya itu terus memohon kepadanya untuk segera menyelesaikan permainannya, Andra berjalan ke arah kamar mandi lalu melakukan ritual mandinya seperti biasa, 15 menit berlalu Andra keluar dari kamar mandi menggunakan handuk yang ia lilitkan di pinggangnya lalu melangkahkan kakinya menuju walk in closet miliknya, setelah selesai dengan kegiatannya Andra berjalan ke arah Zahra.

Cup
Cup
Cup

"Morning baby, ayo bangun kita sarapan" bisik Andra di telinga Zahra, Zahra yang mendengar itu langsung mengerjapkan matanya dan ternyata wajah Andra sangat dekat dengan wajahnya.

Cup

"Morning kiss baby" ujar Andra lalu memperhatikan Zahra yang masih mengumpulkan nyawanya, setelah terasa nyawanya sudah terkumpul Zahra berusaha bangkit tapi ia merasakan sakit sekali di area sensitif miliknya.

Awhh

"Why baby? Masih sakit? Sini biar aku gendong aja" ujar Andra .

"Ya iya lah pake nanya lagi, lo jadi suami gimana sh" kesal Zahra.

"I'm sorry baby"

"Hm" Andra langsung menggendong tubuh kecil milik Zahra ala bridal style menuju kamar mandi lalu meletakkannya pelan-pelan di bathtub.

"Mau di mandiin gk? " tanya Andra jahil sambil menaik turunkan alisnya.

"Keluar" ketus Zahra.

"Beneran nih gk mau di mandiin Hm?"

"Gw itung sampe 3 kalo lu gk keluar dari sini, nyawa lu jadi taruhannya! " ancam Zahra.

1

2

Andra langsung berjalan keluar sebelum nyawanya benar-benar melayang, ia berjalan ke arah balkon lalu menyalakan sebatang rokoknya, 30 menit kemudian Zahra sudah rapih dengan pakaian santainya Dan mencari keberadaan mertuanya yang ternyata ada di dapur.

"Morning mom" sapa Zahra, Via tersenyum.

"Loh sayang kamu kenapa kok jalannya gitu? " Via heran pasalnya cara berjalan Zahra sedikit aneh.

"Gawat, argh.. Malu banget anjing, semoga mommy gk mikir aneh-aneh" batin Zahra

"Em.. Gk papa kok mom hehe" jawab Zahra cengengesan.

"Yang bener? " tanya Via memastikan.

"Iy-iya mom, ta-tadi cuma kepeleset di kamar mandi doang kok hehe" Zahra menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Kok bisa sayang, kamu sih gk hati-hati jadi jatoh kan!, mommy panggilin tukang urut ya? " Zahra menggeleng lalu pamit menuju meja makan, mengambil nasi dan beberapa lauk lalu memakannya, sedangkan di kamar Andra kelimpungan mencari keberadaan sang istri.

"Ra"

"Zahra woy lu di mana"

"Yang, jangan main petak umpet ngapa! "

" Amour "

"Sayang"

Setelah beberapa menit mencari, Andra memutuskan untuk turun kebawah siapa tau istrinya itu sedang di bawah bersama orang tuanya.

ALEXANDRA AZZAHRA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang