Happy Reading
Jangan lupa vote and coment ya--------------------------
Cup
"Kalo gw bilang gw udah cinta sama lu, lu percaya gk? " Zahra mengangkat kepalanya menghadap Andra
"Sejak kapan lu cinta sama gw? "
----------------------------
"Sejak gw di kasih foto lu sama daddy, dan pas lu di keroyok black light" jawab Andra jujur.
"Jujur gw juga udah punya sedikit rasa sama lo waktu pertama kali ketemu" Andra tersenyum ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.
"Masya allah senyumnya manis banget dah , gw gk bakal rela sh kalo Andra senyum ke cewek lain" batin Zahra
"Ndra....boleh gk senyum lu cuma buat gw? "
"Boleh Amour" Zahra tersenyum bahagia lalu dengan reflek memeluk Andra, Andra yang di peluk tiba-tiba merasa kaget dengan perlakuan Zahra pada dirinya.
Cup
"Udah mulai berani hm?" tanya Andra sambil mengelus rambut sang istri, sedangkan Zahra menenggelamkan wajahnya di dada Andra mencari kenyamanan.
----------------
Jam menunjukkan pukul 02.00 tapi Zahra belum juga tertidur, Andra yang merasakan di sampingnya ada pergerakan pun segera membuka matanya ternyata istri kecilnya belum tertidur.
"Ra lu kenapa?" tanya Andra dengan suara seraknya.
"Ndra gw gk bisa tidur kalo pake kaos" jawab Zahra jujur.
"Terus lu biasanya tidurnya pake apa?"
"Tanktop sama hotpants"
"Ya udah copot aja kaosnya" ujar Andra.
"Gk ppa? " tanya Zahra hati-hati, Andra menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
Zahra segera membuka bajunya dan hanya menyisakan tanktop dan hotpants saja.
Glek
"Cobaan apa lagi ini, " batin Andra
Dia memejamkan matanya untuk menetralkan rasa ingin menerkam Zahra sekarang juga.
"Sorry ya ndra" ucap Zahra pelan.
"Iya gk ppa, sini peluk biar lu cepet tidur" Zahra langsung masuk ke dalam pelukan Andra hanya satu kata yang ada di benak Zahra yaitu nyaman.
"Masya allah nempel, empuk-empuk gimana gitu, jadi pengen pegang eh astaghfirullah" batin Andra
Beberapa menit kemudian Andra memutuskan untuk menyusul istrinya yang sudah duluan tertidur.
Cup
Cup
Cup
Cup
CupAndra mengecup semua inci wajah Zahra di mulai dari kening turun ke hidung, pipi kanan, pipi kiri dan yang terakhir bibir.
"Good night my little wife"
------------------------
09.30
Tok
Tok
Tok"Zahra, Andra, bangun dulu nak udah siang ayo sarapan, kita tunggu di bawah" teriak seseorang dari luar, Zahra yang mendengar itupun langsung membuka matanya dia merasakan ada sesuatu yang berat melingkar di pinggangnya.
"ANDRA LU NGAPAIN DI SINI ANJING, LU APAIN GW BANGSAT BANGUN LU!" teriak Zahra masih shock dengan apa yang telah ia lakukan semalam.
"Apaan sh masih pagi jga udah teriak-teriak" ujar Andra dengan suara seraknya .
"LU NGAPAIN DI SINI BANGSAT! "
"Lo lupa?, kita udah nikah anjing, masih pagi udh bikin telinga gw rusak" Zahra mencerna semua kata-kata Andra, oh shitt Zahra lupa kalo dia sudah menikah kemarin dengan Andra.
"Hehe sorry, kan gw lupa" ujar Zahra cengengesan.
"Dasar" Andra kembali memejamkan matanya.
"Eh jangan tidur lagi, mandi gih kita udh di tunggu buat sarapan Andra membuka kembali matanya lalu mendudukkan dirinya dan bersandar di tembok ranjang.
"Morning kiss dulu baru gw mandi" pinta Andra dengan suaranya yang khas ketika bangun tidur.
"Astagfirullah kalo gini terus lama-lama gw bisa jadi gila, dia bangun tidur aja ganteng loh, gk nyesel gw Terima perjodohan ini" batin Zahra
"Heh malah bengong, sini suaminya di kasih morning kiss dulu biar semangat" Zahra tersadar dari lamunannya.
"Gk, lu bau jigong!, cepet mandi udah di tunggu sama orang tua kita"
"Ya udah abis mandi nanti kiss ya, awas Kalo lu bohong, siap-siap lu gk bisa jalan 1 minggu"
Glekk
Zahra menelan ludahnya kasar
"Iya iya, udah sana mandi nanti gw siapin bajunya"
Andra bergegas memasuki kamar mandi dan tidak lupa membawa handuk, Zahra segera menyiapkan baju untuk Andra dia sudah berjanji pada dirinya sendiri akan menjadi istri yang baik dan selalu melayani suaminya. 15 menit berlalu Andra sudah menyelesaikan ritual mandinya lalu memakai baju yang sudah disiapkan oleh sang istri, sekarang giliran Zahra yang mandi tidak membutuhkan waktu lama Zahra sudah selesai menyelesaikan ritual mandinya juga dan sudah menggunakan baju di dalam kamar mandi sekarang dirinya sedang berada di depan meja rias untuk mengoleskan sedikit make up pada wajahnya agar tidak kelihatan pucat, gerak-gerik Zahra tidak luput dari pandangan Andra."Udah gk usah make up segala, gw gk rela kalo kecantikan lo di nikmatin orang lain" ujar Andra, pipi Zahra tiba-tiba memanas Zahra yang mendengar Andra mengatakan itu rasanya seperti ada kupu-kupu yang terbang di dalam perutnya.
"Dikit aja ya, biar gk pucet" balas Zahra.
"Hm, lo gk lupa kan sama janji lu tadi sebelum gw mandi? "
"Iya gk kok bentar tungguin gw selesai make up dulu" 5 menit berlalu Zahra telah menyelesaikan make up nya lalu berjalan menghampiri Andra yang duduk di sofa kamar.
Cup
"Udah kan?, ayo turun kasian yang lain udah pada nunggu" tubuh Andra menegang mendapat perlakuan Zahra yang selalu saja tiba-tiba .
Cup
"Makasih" ujar Andra mengecup bibir Zahra.
Mereka berjalan menuju restoran di hotel ternyata keluarga mereka sudah menunggu dari tadi.
"Ciee pengantin baru jalannya gandengan" ucap Alex.
"Gimana semalem lancar?, Andra gk kasar sama kamu kan? " tanya Via bertubi-tubi semua yang ada disana terkekeh geli.
"Apaan sh mom, jangan tanya-tanya privasi kita deh" kesal Andra, Zahra langsung Menyenggol lengan Andra.
"Kamu gk boleh gitu sama orang tua" tegur Zahra.
"Udah-udah, mending sekarang kita mulai sarapannya udah laper nih dari tadi nungguin pasutri baru yang gk turun-turun" lerai Viona pasalnya jika ia tidak melerai sudah di pastikan perdebatan ini akan berlanjut hingga sore, semua yang ada di sana menikmati makanan dengan hikmat.
------------------------
Gimana??
Jangan lupa vote and coment ya, ayo ayo di vote
Di vote dulu baru next😅SEMUA GAMBAR YANG ADA DI CERITA AKU, AKU NYARI DI PINTEREST JADI SORRY KALO ADA KESAMAAN
DAN CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN AKU SENDIRI
Bye bye❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXANDRA AZZAHRA [On Going]
Novela JuvenilAlexandra Azzahra Menikah di usia muda? , sama sekali tidak terpikirkan oleh dirinya yang masih berusia 17 tahun Ini. dirinya di jodohkan dengan Zeaandra Alviano Aksara anak dari sahabat ayahnya, Zahra adalah wakil ketua dari geng motor CAPELLA, sed...