*Kitty gang, pembunuh bayaran yang paling Sadis dan Cantik ini masih di cari oleh polisi.*
Kok mirip Minnie ya? - batin Yoongi.
Ia sedang duduk di sofa yang ada di kamar nya, menonton berita yang ada di televisi besar nya.
Merogoh saku celana untuk mengambil ponsel, mendial nomor telpon kekasih manis nya.
"Ya kenapa Hyung?" Suara lembut sang kekasih menyapa Indra pendengaran nya.
"Kamu di mana?" Bukan nya menjawab Yoongi malah balik menanyai Jimin.
"Aku di apartemen sepupu ku, kenapa Hyung?"
"Beneran disana kan, ga kemana mana kan baby?"
"Iya hyuung"
Bipp.
(Baru juga jadian udah manggil baby aja lu yoon_-)
"Syukurlah, tapi kok baru denger nama itu" gumam Yoongi.
Seseorang masuk kedalam kamar nya lalu membungkuk hormat pada sang tuan muda.
"Tuan muda min, anda di panggil tuan min" ucap nya lalu meninggal kan Yoongi.
Setelah itu Yoongi pun menghampiri sang ayah di ruangan pribadi nya.
"Kenapa appa?" Tanya nya.
Min Yoonjae memberikan sebuah foto seseorang yang tengah di cari polisi sekarang.
"Kau harus menghabisi nya, dia tengah mengincar keluarga min jadi kau lah yang harus menghadapi nya" ucap Appa min.Bukan kah ini yang tengah di cari polisi, tapi mengapa aku yang menghabisi nya? - batin Yoongi.
"Dia siapa appa?"
"Kitty gang, si pembunuh bayaran yang paling Sadis dan kejam"
"Lalu mengapa aku yang menghabisi nya?, Appa kan bisa"
"Kau lah yang bisa mengalah kan nya nak, dia tak memakai pistol melain kan pisau"
"Jadi berhati hatilah" lanjutnya.
"Baiklah"
Setelah keluar dari ruangan Appa nya ia langsung memasuki kamar, menatap foto yang di berikan appa nya tadi.
"Kau akan habis di tangan ku cantik" Gumam nya.
"Aku akan menghancurkan mu tampan" - batin seseorang di seberang sana.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★