"ini berkas yang harus anda tanda tangani tuan" ucap sekertaris pada atasannya.
"Taruh di meja dan keluar lah" ucap Yoongi Tanpa mengalihkan perhatian pada laptop dan berkas di depannya.
Jennie keluar dari ruangan tersebut dan beralih keruangan khusus untuk nya.
Tak lama pintu ruangan kerja Yoongi terbuka memperlihatkan seorang namja gagah berjalan dengan angkuh sambil bersiul.
"Apa yang ingin kau lakukan disini Kim" ucap Yoongi pada adik sepupu, Kim Taehyung sepupu Yoongi.
"Hyung aku bosan"gumam Taehyung berjalan ke arah sofa dan merebahkan tubuhnya.
"Lalu apa urusannya dengan ku"
"Hyung"
"Apa mau mu Alien"
"Apa club mu buka dijam seperti ini?"tanya Taehyung menegakkan tubuhnya menatap Yoongi.
"Ya, kenapa rupanya?, Kau ingin menyewa jalang? Aku akan mengadu pada Ibu mu"ucap Yoongi.
"Kau sangat bocor Hyung ayolah sekali ini saja lain kali aku takkan pernah menyewa jalang atau apapun tapi untuk sekali ini boleh ya Hyung"mohon taehyung.
"Baiklah, jam 11 malam kau harus pulang"
"Makasih Hyung ku yang pucat aku pergi dulu"ucap Taehyung melambaikan tangannya lalu keluar dari ruang kerja Yoongi.
Tak lama pintu ruangan itu kembali terbuka terlihat namja cantik berjalan dengan paper bag di tangan nya.
"Apa lagi mau mu Alien_" ucapan Yoongi terhenti saat melihat siapa yang membuka pintu ternyata istri nyayang menatap nya bingung.
"Hyung panggil aku Alien?" Tanya Jimin tak percaya.
"Bukan begitu sayang, kau bukan Alien kau istri ku yang paling cantik dari pada jalang yang ada di luaran sana" ucap Yoongi.
"Maksudmu aku jalang?" Tanya Jimin lagi.
"Kau istri ku sayang kau bukan jalang ku baby, oh iya ada apa kau kesini sayang?" Tanya Yoongi mengalihkan pembicaraan takut Jimin akan marah jika ia salah bicara lagi.
"Aku mengantarkan makan siang mu, ambil ini" ketus Jimin, ia masih kesal dengan ucapan Yoongi tadi.
"Ulululu istri cantik ku ini merajuk hm?" Goda Yoongi.
"Cepat makan makanan mu Tuan Min Yoongi aku ingin membeli minuman" ucap Jimin, keluar dari ruangan itu, Yoongi yang terkekeh geli melihat wajah Jimin yang ditekuk lucu.
"Kau selalu menggemaskan sayang, aku beruntung bisa memiliki istri seperti mu I Love you Min Jimin"gumam Yoongi, lalu membuka paper bag itu dan mengeluarkan isi nya.
TBC.
Vote ya😌
See you the next part byeee👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★