12.

344 24 1
                                    

"bambam!" Panggil namja bergigi kelinci pada sahabatnya.

"Kau dari mana kelinci bongsor"ucap bambam.

"Aku ke toilet tadi, kau ingat janji mu itu Ong bambam?" Tanya Jungkook.

"Ya ya ya aku ingat tunggu rose mana?" Tanya Bambam.

"Dia masih di toilet"

"HEII" ucap seorang gadis cantik.

"Lamban sekali kau"

"Bacot kau kelinci bongsor"

"Ini jadi pergi atau adu mulut aja"

Jungkook pergi meninggalkan teman nya yang berdiri di belakang, pergi menuju restoran sushi.

"Mau pesan apa tuan?" Tanya pelayan.

"Aku pesan ini, ini dan juga ini" tunjuk Jungkook pada buku menu yang menunjukkan banyak makanan.

"Rakus sekali kau"

"Bacot"

Pesanan Mereka pun tiba, memakan nya dengan tenang tak ada obrolan di antara mereka.

"Kau lihat apa rose?, Kau tak merasa jika Jungkook mengambil sushi mu diam²" ucap bambam.

"Yak jungkook-ah itu sushi ku" kesal rose.

"Maafkan aku tuan putri" ucap Jungkook dengan gigi kelinci yang menyembul lucu di antara bibir dan gusi nya.

"Coba kau lihat, bukankah mereka brandalan yang ada di kampus kita" ucap rose menunjuk lima orang yang sedang tertawa terbahak.


"Kau benar, mereka selalu di hukum para guru²" ucap Jungkook.

Menatap salah satu namja yang hanya diam memasang wajah datar tanpa ikut bercanda dengan teman² nya.


"Hei jeon, WOI" teriak bambam menyadarkan Jungkook dari lamunannya.

Semua orang menatap mereka dengan tatapan sulit diartikan, lima orang yang sedang tertawa itu pun menatap Jungkook bingung.

"Aish kenapa kau berteriak bodoh, lihat kita jadi pusat perhatian" bisik rose, menoyor kepala Bambam.

"Manis" gumam namja yang terus menerus menatap Jungkook yang di marahi bambam.

"Kenapa kau melamun kelinci bongsor?"tanya bambam.

"Tidak ada" gumam Jungkook menggeleng kan kepala.















"Hei bunny killer, kau ada misi kali ini" ucap seseorang pada namja bertopeng kelinci.

"Misi apa lagi Hyung"

"Kau harus membunuh brandalan ini ku beri waktu 5 hari" ucap jeno.

"Baiklah²"






















TBC.


































The Killer'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang