"Tenang lah kita akan mencari pelaku nya"ucap sungwoon menenangkan.
•
•
"Apa kau mendapatkan orang itu somi?"tanya sungwoon.
"Aku mendapatkannya, dia adalah jo hyunjin"ucap somi.
"Hyunjin bukankah dia anggota mafia villey ya?"tanya sungwoon.
"Iya, eomma dan appa menjodohkan ku dengan dia lalu aku lari dari rumah, hyunjin Hyung terus mencari ku agar perjodohan ini di laksanakan"ucap Jungkook.
"Kenapa kalian ada di sini?"tanya Yoongi saat melihat anggota sang istri duduk di ruang tamu.
"Astaga Hyung kami terkejut"ucap somi.
"Maaf, kalian sedang apa di sini?"tanya Yoongi lagi.
"Tidak ada hanya menonton film horor saja Hyung ngapain ke bawah ketua akan mencari Hyung"ucap moon.
"Jimin menyuruh ku untuk mengambil kan air hangat"ucap Yoongi, meninggalkan mereka ber 4 yang melanjutkan pencarian mereka.
Yoongi berjalan memasuki kamar, menatap Jimin yang duduk bersandar dengan bantal mendekati nya lalu menyodorkan segelas air hangat.
Diterima oleh Jimin lalu menghabiskan nya, Yoongi hanya menatap Jimin yang menaruh gelas nya di meja nakas.
"Peluk lagi!"ucap Jimin, mempoutkan bibir nya dengan tangan yang menarik piyama hitam Yoongi.
"Baiklah², besok Hyung harus pergi ke Jepang beberapa hari tak apa Hyung tinggal?"tanya Yoongi menatap Jimin.
"Ikut~"rengek Jimin.
"Tak bisa sayang"ucap Yoongi lembut mengusap lembut Surai pink sang istri.
"Huh!, Kau menyebalkan Hyung aku membenci mu!"kesal Jimin, berbalik memunggungi Yoongi yang masih menatap nya.
"Astaga, apa aku harus mengajak mu ke Jepang juga, aku tak ingin nyawa mu terancam sayang"batin Yoongi, memeluk Jimin dari belakang.
Di sisi lain ada seorang suami istri yang khawatir dengan anak sulung mereka, sang istri terus menangis di pelukan sang suami.
"Yeobo kenapa wonwo belum pulang juga"ucap Nyonya jeon pada sang suami.
"Aku tak tau yeobo mungkin dia lembur malam ini"ucap nya pada sang istri yang mempererat pelukannya.
"Jika kau tak kembali maka orang tua mu selanjutnya jeon"
TBC.
Pendek syekali
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★