11.

370 22 1
                                    

2 bulan kemudian..

Pagi pun tiba, Jimin baru lebih dulu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri lalu menuruni tangga menuju dapur untuk memasak sarapan untuk sang suami.

2 Minggu yang lalu pasangan Yoonmin sudah menikah mereka pun memutuskan untuk tinggal di masion Min.

Selesai membuat sarapan ia pun membangun kan sang suami, membuka tirai jendela yang berwarna hitam putih itu sinar mentari menari kamar mereka.

"Bangun lah Hyung nanti kau akan terlambat bukan kah kau ada meeting pagi ini" ucap Jimin mengecup bibir tipis Yoongi dan mengusap pelan Surai orange sang suami.

"Lima menit lagi sayang" gumam Yoongi, usapan sang istri membuat nya semakin mengantuk.

"Bangun atau belati ku yang akan membangun kan mu" ancam Jimin.

"Baiklah² istri ku sayang" ucap Yoongi, berjalan sempoyongan ke arah kamar mandi sempat terantuk dinding sebelah pintu kamar mandi.

Jimin hanya menggeleng kepala sambil terkekeh membersihkan tempat tidur lalu turun ke bawah menuju meja makan.

Tak lama Yoongi pun turun dengan jas hitam dengan dasi yang belum terikat rapi mengecup bibir dan kening sang istri lalu duduk di hadapan nya.

Selesai makan Jimin pun memperbaiki dasi Yoongi, tangan kekar Yoongi memeluk pinggang ramping sang istri memeluk nya erat seperti tidak ada hari esok.

"Dahh" ucap Jimin melambaikan tangan ke arah Yoongi yang sudah keluar dari gerbang masion.






TBC.

Pertemuan Taehyung dan Jungkook gimana ya nanti?





The Killer'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang