"kau siap?" Tanya seseorang pada teman nya.
"Aku siap Hyung"
Berjalan mengendap endap memasuki masion yang megah.
Melewati penjaga yang mondar mandir.
Memasang tangga agar ia bisa masuk kedalam masion tersebut, berjalan melewati maid yang berlalu lalang, beralih ke kamar utama yaitu kamar min Geumjae ayah dari Agust D.
"Ternyata kau datang kucing kecil" suara berat membuat tubuh Jimin menegang, ia ketahuan.
Orang itu pun memanggil bodyguard nya untuk menyeret Jimin ke ruang bawah tanah.
Jimin mencoba memberontak namun tenaga nya tak sekuat pria jakung yang menyeret nya.
"Hahahaha" suara tawa itu menggema seluruh ruangan yang lembab dan apek.
"Giliran mu Agust D"ucap nya.
Agust D pun mendekati seseorang yang di ikat di kursi sambil berteriak keras namun ia tetap mendekati nya sampai ia langsung berhadapan dengan wajah orang tersebut ternyata dia....
Nungguin yaaaaach 🤭🫵🏻.
Dia park Jimin kekasih mochi nya.
Lalu mengapa dia ada di sini? Tanya Yoongi batin Yoongi.
"Mengapa kau diam bunuh dia Yoongi!" Sarkas Geumjae.
Jimin yang mendengar nama Yoongi di sebut pun mendongak, di depan wajah sedang berdiri Yoongi yang sedang memegang pistol.
Jangan bilang Agust D itu kamu Hyung?" Batin Jimin.
TBC
Vote yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★