"baby wake up~"ucap Yoongi lembut mengusap lembut Surai Jimin.
"Ngh.. hyung?"
"Hyung pergi sayang jangan terlalu lelah oke, hyung akan pulang sore"
"Hyung ingin kemana?"tanya Jimin dengan wajah memelas nya membuat Yoongi tak tega meninggalkan Jimin.
"Sayang hyung pergi bekerja hanya sebentar hyung akan usaha kan pulang cepat"
Cup
Cup
Cup
Mengecup bibir dan pipi tembem itu lalu mengusap nya.
"Hyung mencintaimu"ucap Yoongi mengecup kening itu lama lalu berjalan keluar.
"Huh! Jam berapa ini?"gumam Jimin mengecek ponsel nya ternyata sudah jam 8 pagi ia pun berjalan gontai menuju kamar mandi membersihkan diri.
Di Min Company.
Pemilik perusahaan itu hanya duduk dengan tangan yang terus bergerak mencatat dan menandatangani berkas yang menumpuk dimeja sebelah laptopnya.
Ceklek!
"Hei hyung! Apa kau sudah buka?"tanya seseorang siapa lagi kalau bukan sepupu Min Yoongi bernama Kim Taehyung.
"Tanya pada Dania dia yang menjaga club bukan aku"
"Aku malas menyewa jalang"gumam taehyung.
"Menikah lah alien kau selalu menyewa jalang untuk nafsu mu sebaiknya nikah saja sekalian"
Dimasion★
"Jungkook-ah! Bangun!"ucap somi masuk ke kamar Jungkook menyala kan lampu lalu membuka tirai itu membuat cahaya menerangi seluruh ruangan Berwarna merah itu.
"Jungkook bangun kau kuliah kan hari ini"
"Duh.. iya aku bangun.."ucap nya membuka perlahan matanya membiasa kan cahaya matahari dengan mata bulat nya.
"Ayo buruan nanti telat seperti kemarin"
"Iya ini aku sudah bangun somi Nuna"ucap nya berjalan malas menuju kamar mandi somi yang melihat itu hanya menghela nafas lalu membereskan mainan Ironman milik Jungkook di lemari kaca samping ranjang nya. Dengan sprei bermotif Ironman
Somi pun keluar menyusul sunghoon.
"Jungkook sudah bangun?"tanya sunghoon saat melihat somi yang menuruni tangga.
"Ah iya ketua mana?"
"Taman belakang"
Di halaman belakang★
Nyonya Min ini sedang menyiram tanaman kesayangan nya dengan bersenandung kecil setelah selesai ia duduk dan meminum teh hangat nya.
Tak merasa ada seseorang yang sedang mengintai nya dari kejauhan tampak orang itu terus menatap sang Nyonya Min ini.
TBC.
Maap pendek ye.
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★