"lambat sekali Kau bantet" ucap jisung.
Jimin hanya memicingkan matanya pada jisung, Yoongi pun menggendong jimin Ala koala pergi meninggalkan ruang bawah Tanah mansion Min.
"Kau Agust D itu Hyung?" Tanya jimin Yoongi hanya mengangguk.
"Memang kenapa hm?" Tanya Yoongi saat sudah masuk ke dalam mobil Jisung.
"Kupikir Agust D itu lebih tampan dari mu ternyata sama saja" gumam Jimin.
"Maksud mu Hyung tidak tampan?, Aku juga berfikir kenapa wajah Kitty sama saja dengan mu" balas Yoongi.
"Aku cantik hyung, maksud ku tampan"
"Kau cantik sayang, kau sangat mempesona di mata ku Min Jimin" ucap Yoongi mengecup pipi tembem Jimin.
"Yak!, jangan sembarang merubah marga orang lain Tuan muda Min Yoongi" kesal Jimin.
"Marga park mu akan berubah menjadi Min sayang"
"Percaya diri sekali kau tuan pucat"
"Bisakah kalian diam?, Jika ingin bermesraan jangan sekarang Min Yoongi, kau obati dulu luka di bibir kekasih mu" kesal Jisung.
"Ya Hyung" ucap mereka serempak.
Mereka pun sampai di masion Sweet Blood masion Jimin, Jisung, somi, Lucas, sungwoon dan moon, memasuki masion itu dan duduk di sofa ruang tamu.
"Jung Ahjumma!"panggil Jimin.
"Ya tuan?" Tanya kepala maid.
"Bawakan aku susu strawberry, teh dan coffe"ucap Jimin, bersandar di dada bidang Yoongi.
"Baik tuan" ucap Jung Ahjumma berlalu ke dapur mengambil minuman untuk mereka.
"Dimana kotak P3k milik mu Jim?" Tanya Yoongi.
"Ada di kamar, Hyung apa moon dan Lucas sudah pulang ke Seoul?" Tanya Jimin pada Jisung.
Gelengan kepala yang Jimin lihat.
"Kapan mereka pulang?"
"Jisu_ eh bantet di sini kau rupanya tunggu siapa Manusia pucat ini?" Tanya somi.
"Dia kekasih Kitty som" ucap Jisung membuat Jimin merona.
Yoongi mengecup pucuk kepala kekasih nya yang masih bersandar di dada bidang nya, mendekat kan wajah nya ke telinga Jimin.
"Aku mencintaimu Min Kitty" bisik Yoongi, menjilat daun telinga Jimin.
Memukul pelan lengan kekasih pucat nya.
"Ciee ciee cieeeee" ucap Jisung dan somi.
TBC.
Dikit sekali😭
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★