"Sayang hyung pulang!"seru Yoongi membuka pintu masion terlihat disana terdapat Jimin yang duduk dengan kepala menyender di sofa ruang tamu ditemani teh dan tv yang menyala menatap jam tangan nya ternyata sudah jam 12 malam.
"Bersihkan diri mu lalu tidur"ucap Jimin meminum teh nya tenang.
Yoongi mengecup kening itu lalu pergi membersihkan diri.
Jimin beranjak dari sofa dan berjalan menuju kamar nya dengan Yoongi duduk di pinggir ranjang menunggu Yoongi yang sedang mandi tak lama pintu terbuka terlihat Yoongi yang hanya memakai handuk di pinggang nya dada bidang itu terekspos Jimin hanya menatap Yoongi.
Yoongi menyodorkan handuk kecil lalu memeluk tubuh sang istri yang duduk dipangkuan nya dengan tangan yang bergerak mengeringkan Surai nya.
"Rambutmu mulai memanjang tidak ingin dipotong?"
"Nanti saja mungkin sekarang aku akan memanjangkan nya dulu kau baik² saja kan sayang?"
"Hm, aku baik"jawab jimin Yoongi menatap wajah manis sang istri yang sibuk mengeringkan Surai nya mengecup bibir plum itu.
"Pakailah pakaian mu lalu tidur aku tau kau lelah"
Cup
Mengecup pipi Jimin lalu pergi menuju walk in closet memakai pakaian nya.
Jimin mengambil ponsel Yoongi mengecek apakah ada pesan saat itu ada notifikasi yang membuat nya bingung.
Ting!
Suran.
"Sayang aku merindukan mu apa kau sudah menceraikan istri jalang mu?"
Today, 00:43 Am.
"Siapa ini?"gumam Jimin.
Yoongi menghampiri Jimin yang sedang memegang ponsel nya Yoongi pun duduk di samping Jimin lalu memeluk tubuh sang istri.
"Dia siapa hyung?"tanya Jimin tanpa menoleh pada Yoongi yang masih memeluk nya.
"Siapa sayang?"
"Suran"ucap Jimin memperlihatkan pesan Suran pada Yoongi.
"Dia karyawan ku sayang memang kenapa, hm?"
"Kau selingkuh? Apa kau bosan dengan ku hyung? Apa kau lupa dengan Bayi mu yang di perut ku?"
"Apa sayang kau kenapa tentu saja aku ingat dengan darah daging ku dan aku tidak selingkuh dengan siapapun"
"Tapi kenapa dia bilang bahwa kau ingin menceraikan ku bukankah kau selingkuh"
"Tidak sayang hyung tidak selingkuh hyung hanya pergi untuk menyelesaikan pekerjaan di jepang itu saja dan dari Minggu kemarin aku tidak memegang ponsel namun disaat kau meminta ice cream baru dihari itu aku memegang ponsel"
"Tapi Suran bilang kau akan menceraikan istri mu dan dia bilang aku jalang"
"Sial! Berani sekali dia! Sayang hyung tidak selingkuh hyung bersumpah"
"Tapi hyung dia hiks"
"Sayang dengarkan hyung oke, hyung tidak selingkuh hyung hanya mencintai mu dan baby di perutmu aku tidak mungkin selingkuh jika Jiminku mengandung darah daging ku kau juga bukan jalang kau istri ku yang paling kucintai jangan berkata jika dirimu jalang oke"
"Tapi apa kau akan meninggalkan ku?"
"Tidak sayang hyung disini bersama mu selamanya"
Memeluk tubuh sang istri yang menangis didekapan nya ia akan membunuh siapapun yang membuat kesayangan nya menangis.
"Shin Suran selamat datang di neraka"
TBC.
Lama ga up
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★