"maklumi saja kook, suami ketua memang seperti itu"ucap moon pada Jungkook, mengusap punggung si manis.
"Maksud mu itu ketua Kitty!"ucap Jungkook menatap tak percaya pada moon.
"Iya lah, dia ketua kita di masion Sweet Blood ini"ucap somi.
Setelah menjelaskan pada Jungkook mereka pun menguping di depan pintu bercat putih, mendengar suara Yoongi yang memohon kepada sang istri untuk tidak di merajuk lagi.
"Sayang Hyung kan tidak tau jika namja itu sahabat kecil mu, maaf ya jiminie"ucap Yoongi, berlutut pada jimin yang duduk di pinggir ranjang memalingkan wajahnya, Kesal dengan sikap posesif Yoongi yang sangat berlebihan.
"Berdiri!"ucap Jimin, tanpa di minta dua kali Yoongi langsung berdiri di hadapan Jimin.
"Sekarang peluk aku tidur, dan jangan di lepas sampai besok pagi jika kau tidak ada di ranjang saat aku bangun habis Hyung ku buat"ucap Jimin, merentangkan tangannya siap di peluk.
"Baiklah"pasrah Yoongi.
"Hihihihi, kok suami ketua nurut sekali"bisik moon.
"Iya kan, pasangan tua memang beda dengan yang muda"ucap sungwoon dengan suara kecil.
Ting tong...
Ting tong.....
"Siapa yang bertamu malam² begini"gumam Jungkook.
"Jungkook kau buka lah pintu utama"ucap somi, Jungkook hanya mengangguk berjalan menuju pintu utama masion.
Membuka nya, terlihat ada kardus dengan kertas catatan di atas nya.
Aku tau kau tinggal di masion Kitty jeon, aku akan terus mengejar mu sampai ke ujung dunia sekali pun, ingat kau harus menerima perjodohan ini atau ibu dan ayah mu berikut nya.
Dear my Jjk
Jungkook pun membuka kardus itu dan melihat isi nya perlahan tangisan nya pecah saat melihat kepala sang kakak yang terpenggal dengan darah yang mengotori bagian leher dan wajah nya.
Somi, moon dan sungwoon mendengar Jungkook yang menangis pun langsung berlari menuju pintu utama, terlihat Jungkook terduduk dengan air mata, masih menatap isi kardus tersebut.
"Ada apa kook?"tanya sungwoon.
Somi dan moon mengusap punggung jungkook lembut, menenangkan Jungkook untuk bisa bicara.
Tanpa menjawab, Jungkook hanya menunjuk kardus, mereka yang penasaran melihat isi kardus tersebut dan terkejut setelah melihat isi nya.
Kepala manusia di penuhi darah segar.
"Siapa yang mengirimkan paket ini ke sini?"tanya moon, menahan mual nya.
"Tidak tau Hyung"ucap Jungkook.
"Tenang lah kita akan mencari pelaku nya"ucap sungwoon menenangkan.
TBC.
Kira² siapa ya yang ngirim paket kek gitu?
Author pun tak tau🤷🏻♀️
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★