13.

298 21 1
                                    

"bambamie bisa kau lacak keberadaan brandalan itu" suruh Jungkook dengan pisau lipat kecil di tangan nya.

Kesepuluh jari bambam bergerak mengetik sesuatu di keyboard laptop di hadapannya.

"Gotcha!" Gumam bambam.

"Dia berada di jalan Gangnam di sebuah gedung tua bersama ke empat teman nya" ucap bambam tanpa mengalihkan perhatian nya.

"Sedang apa mereka di sana?" Tanya Jungkook tanpa mengalihkan perhatiannya pada pisau yang sedang ia tajam kan.

"Dia sedang memukuli namja dengan keadaan terikat juga kedua teman nya memperkosa yeoja disana"ucap bambam menatap horor laptop nya yang menampilkan adegan tak terduga.

"Jangan bilang jika yeoja itu kekasih si namja yang sedang di pukuli" ucap Jungkook menatap layar laptop itu.

"Bisa jadi" gumam bambam.

"Aku akan mendatangi nya, dan membunuh nya" ucap Jungkook tenang lalu mengambil pisau dan pistol.

"Tapi jeon kau yakin?, dia sedang bersama teman² nya bagaimana bisa kau menghabisi brandalan itu"ucap bambam khawatir.

"Itu gampang saja, aku pergi dulu kau awasi saja aku dari sini tuan muda Ong" ucap Jungkook berjalan menuju pintu dan keluar dari sana dengan tangan ia taruh di saku celana.

"Kau sangat keras kepala jeon Jungkook" gumam bambam menatap punggung sahabat nya yang keluar dari masion mereka.








Sementara itu..

Di sebuah bangunan tua lima orang tengah menyiksa dua orang dengan keadaan mengenaskan, seorang gadis cantik di perkosa oleh 2 namja dan satu lagi seorang namja duduk di kursi dengan tangan dan kaki diikat lalu di pukuli juga di cambuk oleh 3 orang, menyakitkan.

"Hei!, Bolehkah aku bergabung?" Ucap namja lalu melambaikan tangan nya ceria dengan wajah yang tertutup topeng kelinci.

"Siapa kau hah?" Tanya salah satu namja brandalan di sana.

"Kau tak tau aku?, Kau cari saja di internet namaku Bunny killer btw" ucap Jungkook menghampiri mereka sambil melompat seperti kelinci.

"B-bunny killer?, Kau pembunuh bayaran itu kah?" Tanya jaehyun menatap horor Jungkook yang mulai mendekat.

"Kau tau aku! Tak ku sangka" ucap Jungkook dengan nada ceria, tak di sangka jaehyun langsung jatuh dengan darah yang keluar dari dada nya.

"JAEHYUN!" Teriak salah satu namja brandalan yaitu Park bogum teman Jung jaehyun.

"Dari mana datangnya pisau kecil ini?" Tanya bogum entah pada siapa, mencabut pisau itu dari dada kiri teman nya dan membuang nya.














TBC.

Segini aja deh.

Otak ku buntu😌.

See you the next part byeee 👋🏻

The Killer'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang