"Sayang" panggil Chanyeol pada istri nya.
"Kenapa chan?"tanya sang istri, Chanyeol memeluk nya dari belakang sambil mendusel di ceruk lehernya.
"Apa kau yakin jika Jimin akan selamat?"
"Mengapa kau menanyakan itu pada ku Park"
"Aku hanya khawatir dengan adik ku sayang"
Flashback on.
Setelah kematian kedua orang tua Jimin ia pun dirawat oleh hyung dan kakak ipar nya.
Ia begitu di sayangi oleh daddy juga mommy nya.
Ia juga di ajar kan cara menggunakan pistol, pisau juga jarum.
Saat Jimin berumur 17tahun, Jimin pun menjadi pembunuh bayaran untuk semakin berteman dengan benda tajam.
"Lo serius Jim?"tanya Jisung, mereka saling mengenal karna Jisung lah yang mengajari nya cara bertarung.
"Gw ga pernah main² sama omongan gw"
"Daddy sama mommy lu ga marah?"
"Ya gak lah bego"
Flashback off.
"Sayang, ngapain?" Tanya pria pucat pada pemuda manis yaitu kekasih nya.
"Bisa liat sendiri kan, lagi ngerjain tugas, Napa emang?"ya Jimin juga masih kuliah walau satu universitas dengan kekasih nya namun mereka hanya berbeda jurusan, Yoongi memilih jurusan teknik, Jimin lebih memilih jurusan seni.
"Gapapa, oh iya nanti temenin ke tempat temen ku ya, aku udah lama ga nongkrong bareng mereka"
"Iya iya, oh iya ini cara nya gimana?" Tanya Jimin saat tak bisa menjawab soal tugasnya.
"Gini Jim"
Setelah mengajari sang kekasih, mereka pun pergi nongkrong ke bengkel Brian.
Disana ada seokjin, hoseok juga taehyung, sahabat Yoongi dari kecil.
"Woww, Yoon lu ngapain bawa anak orang?" Tanya seokjin saat melihat Yoongi yang datang tidak sendirian.
"Gila Lo bang, dia pacar gw Park Jimin, yang mereka temen² aku kenalan gih" ucap Yoongi meninggalkan Jimin yang merasa canggung dengan teman² kekasih nya.
"Sini Jim" panggil taehyung menarik lengan Jimin agar terduduk di samping nya.
"Lu beneran pacara sama Yoongi?, Udah berapa lama?" Tanya hoseok heboh.
"Baru 2 hari kak" cicit Jimin.
"Panggil hobi aja, btw dia seokjin dan dia taehyung" ucap hoseok seraya mengenal kan teman² nya pada Jimin.
"Yang, kenapa hm?, Pada lu apain pacar gw?" Tuduh Yoongi saat melihat Jimin yang menunduk.
"Mereka ga ngapa ngapain kok Hyung cuma Canggung aja" cicit Jimin.
"Lu jangan asal nuduh dong Yoon"ucap hoseok.
(Disini aku bikin Kim seokjin jadi istri Namjoon, terus min seokjin jadi kakak sekaligus sahabat Yoongi)
:v
"Jangan takut Jim, kita baik kok" ucap seokjin menenangkan Jimin.
Yoongi pun memeluk tubuh sang kekasih, mengusap punggung juga Surai pink Jimin, menenangkan si manis agar tak takut dengan teman nya.
"Udah sayang, ngobrol sama mereka ya, aku kesana bentar, Lo jagain ye pacar gw" ucapnya pergi berlalu karna ia di panggil oleh Brian dan yang lainnya.
"Kok Lo bisa suka sama Yoongi sih, padahal dia tuh suka main tangan Ama mantan nya"
"Aku juga gatau kenapa aku bisa suka sama Yoongi Hyung"
TBC.
Maap dikit my😭🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★