Taehyung mengendarai motor nya, menyusuri jalanan Seoul yang sangat sepi, bagaimana tidak, ia baru saja pulang dari club dan sekarang sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Saat ingin berhenti di depan lalu lintas ia tak sengaja melihat siluet seseorang yang tak asing, ia pernah melihat orang itu tapi dimana.
Tak lama orang tersebut menyebrang jalan, menoleh ke samping melihat Namja yang menatap nya intens namun wajah namja tersebut tertutup helm hanya mata hazel itu saja yang ia lihat.
"Tunggu bukankah dia yang membunuh jaehyun?"batin Taehyung saat melihat topeng kelinci yang di pegang orang yang berjalan di depan nya.
"Hei!"panggil Taehyung.
Menoleh ke arah taehyung yang memanggil nya, hanya diam menunggu taehyung melanjutkan ucapan nya.
"Bukan kah kau yang membunuh teman ku, kau Bunny killer itu kah?"tanya Taehyung.
Jungkook hanya menatap taehyung datar lalu melanjutkan langkah nya, berjalan dengan tenang mengabaikan teriakan taehyung yang terus menerus memanggil nya.
"Ck!, Tapi kau cantik juga bunny-ah"gumam Taehyung, tersenyum tipis dan melanjutkan perjalanan nya.
Markas sweet blood...
"Aku pulang!"teriak namja cantik lalu melempar tas punggung nya ke sofa, bergepok uang jatuh berserakan di sekitar sofa itu.
"Hei jeon, bagaimana misi mu?"tanya somi yang baru saja keluar dari dapur dengan gelas di tangan wanita cantik itu.
"Tentu sudah, tapi aku belum menyelesaikan misi untuk membunuh brandalan itu"gumam Jungkook di akhir.
"Wih dolar semua nih, keren kau jeon"ucap somi, membuka tas punggung milik Jungkook dan melihat isi nya.
"Jeon Jungkook gitu loh"bangga Jungkook.
"Kau tau kalau ketua kita sudah menikah?"tanya somi memulai gosip.
"Maksudmu ketua park?"tanya Jungkook, ia belum pernah bertemu dengan ketua sweet blood, ia hanya mendengar percakapan teman² nya jika ketua mereka sangat hebat.
"Dia menikah dengan CEO Min company cuy, iri deh gueh"ucap somi.
"CEO Min itu kan Min Yoongi, beneran Som?"tanya Jungkook.
"Iya lho, sumpah mereka cocok banget"ucap somi sambil menghitung uang.
"Hei kalian sedang membicarakan apa?"tanya sungwoon dari anak tangga.
"Hyung, benarkah ketua sudah menikah?"tanya Jungkook.
"sudah, kenapa memangnya?"tanya sungwoon balik.
"Tak apa, hanya bertanya"
Drtt.. drtt
"Ya ketua?"tanya sungwoon pada seseorang yang menelfon nya.
"Kau dimana?"
"Aku di masion, ada apa?"
"Aku ingin memeriksa kesana dengan Yoongi Hyung"
"Terserah kau saja"
Bip.
"Somi!, Ketua ingin kesini dengan suami nya"ucap sungwoon.
"Benarkah!, Wah aku sangat rindu dengan ketua Kitty"seru somi.
"Aku juga!"seru moon yang baru saja tiba dengan tubuh bercucuran darah.
"Kau sudah pulang ternyata"ucap somi.
Tak lama pintu utama masion itu pun terbuka, menampakan Jimin dan Yoongi yang memeluk pinggang Jimin posesif, yang lain memekik senang kecuali Jungkook.
"Bukankah itu Jimin Hyung?"batin Jungkook.
"Hyung!"teriak Jungkook.
"Jungkookie?!"terkejut melihat Sahabat kecil nya berada di masion berbahaya ini.
"Eoh, kalian saling kenal?"tanya moon.
"Dia sahabat ku dulu, jungkookie!"ucap Jimin, melepaskan rengkuhan Yoongi dan berlari ke arah Jungkook lalu memeluk nya erat.
"Kau kemana saja kelinci bongsor aku sangat merindukanmu!"ucap Jimin.
Yoongi hanya menatap kedua nya, lalu berjalan menghampiri Jimin dan menarik sang istri ke pelukan nya.
"Siapa kau berani sekali memeluk milik ku"ucap Yoongi menatap tajam Jungkook.
Posesif amat lu Yoon-__-
"Hyung dia sahabat ku!"kesal Jimin.
"Posesif sekali suami ketua"bisik somi pada moon.
"Kau menyebalkan Hyung, aku membenci mu!"ucap Jimin, melepas paksa pelukan Yoongi dan berjalan sambil menghentakkan kakinya kesal.
"Sayang!, Tunggu hyung"ucap Yoongi, berlari menyusul sang istri yang merajuk pada nya.
TBC.
Vote ye
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★