Setelah berkenalan taehyung mengantar Jungkook pulang tak lama mereka sampai di apartemen Jungkook.
"Terimakasih taehyungie sudah mengantar ku dan maaf merepotkan mu"
"Tak masalah, masuk lah"
Mobil taehyung meninggalkan apartemen Jungkook, ia pergi apartemen nya.
"Aku akan memiliki mu Bunny"gumam taehyung.
Dilain tempat ada 2 dua orang yang asik menonton tv tanpa menghiraukan seseorang di belakang mereka.
"Hei!"
"Astaga!, Kenapa kau teriak begitu bodoh bagaimana jika kandungan ketua sakit lalu keguguran bagaimana ha!"ucap somi kesal.
"Hahahaha baiklah² maaf kan aku ketua"ucap sungwoon dengan tawanya.
"Kau mengganggu acara menonton kami sungwoon-ssi"ucap Jimin tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.
"Kalian menonton apa kenapa tengang sekali?"tanya sungwoon, duduk di samping somi.
"Film Barbie, apa kau tidak lihat hantu di layar tv itu!"
"Oh, aku akan memasak apa kau mau somi?"tanya sungwoon.
"Kau ingin memasak apa?"
"Aku ingin nasi goreng kimchi, mau?"
"Aku mau, bagaimana ketua?"
"Aku juga"
"Buatkan yang enak yaa"
"Ya"
"kau dan sungwoon tidak bisa akur bukankah kalian sepasang kekasih?"
"Ya kami memang sepasang kekasih tapi begitulah"
"Jangan terlalu kasar pada sungwoon, kau seperti mantan kekasih nya saja"
"Ya kau benar ketua, aku akan meminta maaf nanti"
"Jaga baik² hubungan kalian, mantan kekasih sungwoon kembali ke Korea dan mencari keberadaan sungwoon"
"Ya ketua, aku akan membunuh Alice jika dia menemukan sungwoon"
"Baiklah aku ke kamar dulu"
Somi berjalan menuju dapur bisa ia lihat sungwoon terlalu fokus dengan memasak nya tanpa menyadari kehadiran somi.
"Sungwoon"
"Ya ada apa Som?"
"Mana panggilan sayang mu tuan Choi sungwoon-ssi?"
"Kemari lah sayangku"ucap sungwoon merentangkan tangannya.
Somi langsung berlari masuk ke pelukan sang kekasih, sungwoon mengusap lembut Surai panjang somi.
"Maafkan aku karna perkataan ku tadi ya"
"Iya tak papa sayang aku memaafkan mu"
"Nah begitukan bagus"ucap Jimin datang tiba².
Mendengar suara Jimin mereka langsung melepaskan pelukan mereka lalu menatap ke sembarang arah. Malu.
"Oh iya, apa ada target sungwoon-ah?"tanya Jimin, berjalan menuju kulkas dan mengambil sekotak susu strawberry milik nya.
"Tidak ada ketua"
"Yah.. padahal aku ingin main, yasudah lah"Jimin mengedikkan bahu nya acuh lalu berjalan meninggalkan sepasang kekasih itu.
"Ingin jalan² tuan putri?"
"Baiklah"
Mereka berdua berjalan keluar masion, menyadari kehadiran seseorang berpakaian serba hitam sedang mengintip di balik semak².
"Mereka keluar tuan, dan hanya ada Nyonya Min Jimin di dalam masion sweet blood tuan"
"Tetap awasi milikku"ucap seseorang pada penyusup itu.
"Baik tuan"
"Kau akan menjadi milikku park Jimin, aku akan menyingkirkan Min Yoongi dari hidup mu dan di gantikan oleh aku"
TBC.
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer's
RomanceKitty gang X Agust D Bunny killer X Gucci killer Prof RM X Doctor Jin BxB ★yoonmin★ ★taekook★ ★namjin★