Jangan lupa Vote, Komen, dan Share.
🌻🌻🌻
Luntang-lantung adalah kegiatan Prada sehari-hari, karena ada Mbak Yaya yang membantu mengurus Juna tugasnya sedikit ringan, atau bahkan sangat ringan?
Ria yang sedari tadi menemani Prada menonton Netflix hanya menatap malas layar di depannya. Acara yang tidak menarik, bukankah boruto atau one piece lebih menyenangkan? Namun sayangnya yang punya rumah melarang dirinya melakukan itu semua.
Prada yang asyik memperhatikan layar LED TV berukuran 43 inchi, serta mulutnya yang tak berhenti menguyah keripik kentang original. Bahkan Prada tak mau merepotkan diri untuk membuka suara sekedar bertanya kepada sahabatnya ini. Entah alasan apa Ria kemari, karena biasanya dia sangat anti keluar kandang kalau tidak ada perintah yang mengharuskannya keluar.
"Lo bisa nggak jeda acara lo itu? Gue bosen anjir," Ucap Ria mulai jengah.
"..."
"Gue cabut nih kalo gitu," Kata Ria mulai bangkit dari sofa.
Prada menoleh, berdecak karena acara nontonnya lagi-lagi tidak bisa ia nikmati dengan tenang. "Iya nih, dimatiin." balasnya dengan menekan tombol pause.
Ria kembali duduk, menghempaskan tubuh sejadi-jadinya. "Dengerin gue ya, lo besok harus ke perusahaan Mediya buat tanda tangan kontrak."
Atensi Prada sepenuhnya menghadap sahabatnya, "Tanda tangan kontrak? Aku beneran jadi BA perusahaan Mediya?" Pekiknya senang.
"Ck. Iya, tapi BA busana. Lo gak bisa milih ya, masih untung jalan masuk ke perusahaan Mediya mulus." Kata Ria saat Prada hendak protes kalau dia tidak bisa memilih BA apa yang ia mau kerjakan. Hafal betul watak Prada.
"Oke, Prada gak protes. Tapi nih, kok bisa sih langsung tanda tangan kontrak? Bukannya ada seleksi dulu ya?" Tanya Prada heran, setahunya kalau tidak diajak kerjasama ya kita mendaftar diri. Tapi entahlah, ia tak begitu paham.
"Lo tahu kan gue siapa? Gue selalu bisa diandalkan." Sombongnya.
"Dih," Cibirnya.
****
PART DIHAPUS, LENGKAPNYA BISA DIDAPATKAN DI APLIKASI KARYAKARSA
****Gak ke target ketemu Sabtu yg akan datangnya lagi yaa🙂
Di KK udah sampai bab 23 seingetku, please lupa banget bab brp 😵💫😭
Oyaa, Btw aku ada cerita baru. Bisa mampir ya kalau suka. Hari ini perdana update bab 1. Cus ke lapak satunya juga, siapa tahu jatuh cinta😍
See u.
KAMU SEDANG MEMBACA
YouTuber Marriage
ChickLitSUDAH TAMAT! "Apa alasan kak prada hiatus?" "Anaknya sudah lahir?" "Spill wajah anak kak prada dong. Kenapa ngilang dari youtube?" "Jangan hiatus dari dunia hiburan, aku tanpa kak prada bagai ponsel tanpa ada dayanya" Sepenggal pertanyaan setelah me...