Jangan Lupa Vote, Komen, dan Share.
|Happy Reading|
Malam yang ditunggu Prada sejak tadi akhirnya datang juga. Ia sudah siap dengan jumsuit yang ia tadi pilih. Sembari menunggu suaminya yang sedang bersiap diri di kamar. Ia perlu memastikan sang putra sebelum pergi berkencan. Terasa lega setelah melihat Juna terlelap, dengan Mbak Yaya yang duduk di samping ranjang.
"Sudah?" Ucap Nakula tepat di belakang Prada yang berada di daun pintu, istrinya tak masuk ke dalam.
"Iya sudah, yuk Mas." kata Prada berbalik badan dan menggandeng lengan suaminya. Namun baru beberapa langkah suaminya menghentikan langkah kakinya, menarik lengannya untuk menghadap Nakula.
Prada menaikkan sebelah alisnya, "kenapa?" Tanyanya heran.
"Ganti," kata Nakula singkat.
"Ini cantik kok, gak mau ah. Nanti keburu malem Mas," Kata Prada mencoba melepaskan cekalan suaminya, namun berakhir sia-sia karena cekelan itu semakin erat.
Prada menghembuskan napas kasar, "Iya aku ganti, ish." Baru setelahnya Nakula melepaskan cekelannya, Prada melangkah dengan menghentakkan kaki kesal.
Belum sampai di kamar, ia berbalik badan untuk menghadap suaminya. "Aku harus ganti apa?"
"Gaun. Jangan lama, Mas tunggu di bawah." Ucapnya.
Prada memasuki kamar dengan bibir menggerutu, "Jangan lama, yang bikin ini jadi lama itu siapa? Aku?" Omelnya saat sudah berada di depan walk in closet untuk memilih satu gaun yang sekiranya tidak akan disuruh untuk mengganti lagi.
"Tahu gitu, harusnya Mas Kula bilang dong kalau aku harus dress code. Kalau ginikan buang-buang waktu, coba kalau tidak ganti, pasti udah sampai di mobil nih." Kata Prada mengomel sendiri.
****
PART DIHAPUS, LENGKAPNYA BISA DIDAPATKAN DI APLIKASI KARYAKARSA
****
Gaes Selamat Beribadah Puasa bagi yang menjalankan💗Oyaa, Aku Ada Paket di Karyakarsa BAB 23-26 YouTuber Marriage yang mau baca duluan bisa mampir kesana atau beli satuan juga bisa ...
Yang bingung cara pembelian Karyakarsa bisa Kirim Pesan yaa, nanti kubalas✨
Terima Kasih yang udah beli karyaku disana...
See uuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
YouTuber Marriage
Literatura FemininaSUDAH TAMAT! "Apa alasan kak prada hiatus?" "Anaknya sudah lahir?" "Spill wajah anak kak prada dong. Kenapa ngilang dari youtube?" "Jangan hiatus dari dunia hiburan, aku tanpa kak prada bagai ponsel tanpa ada dayanya" Sepenggal pertanyaan setelah me...