SEVEN ( NANA )

114 87 350
                                    

( FAYRA )

"Ehh?! Kei, kau sudah masuk sekolah?!" Heboh Elsa saat melihat Kei di kelas.

Kei sudah masuk? Secara tidak sadar, perhatianku teralihkan ke bangku kosong di depan Kei. Eh.. jadi, Firo belum juga sekolah?

"Lalu.. bagaimana dengan Firo? Apa dia sudah baikan? Dia belum masuk juga?" Tanya Elsa sambil berjalan ke arah Kei.

"Yah, begitulah. Dia masih butuh istirahat." Balas Kei.

"Aahh,, sayangnya.." keluh Elsa. "Padahal dari kemaren sudah ada yang pasang muka khawatir gitu, aku sampai kasihan melihatnya kesepian."

Kei melihat ke arahku. Eh?? "Ah, kau benar!" Balasnya. "Kau tidak akan menemukan Firo di bangkunya, karena dia tidak akan datang hari ini."

Eh? Menemukan Firo? Memang siapa juga yang mencari Firo? Aku melihat mereka, dan kenapa mereka malah melihatku??

Eh? Hah? Maksudnya itu.. "Aku?!" Tunjukku sendiri.

"Siapa lagi?" Sahut mereka berdua.

"Hah?!! Siapa juga yang mencarinya?! Aku juga tidak mengkhawatirkannya sama sekali, mau dia sakit atau tidak itu bukan urusanku. Aku juga tidak kesepian, kok!" Sangkal ku.

Elsa menyeringai. Apa yang kau pikirkan?

"Kei, aku punya usul, bagaimana kalau kau membiarkan Fayra menjenguk Firo? Aku benar-benar tidak tega melihat sohib ku yang khawatir dan kesepian kalau  tidak melihat pacarnya yang sakit. Boleh, kan??" Pinta Elsa yang pura-pura memelas sambil melirikku.

What?! Apa yang dia bilang? Elsa, kau mau mengerjai ku, kan?!!

"Ehh, tentu saja boleh. Firo juga pasti senang kalau 'honey' nya datang menjenguk, aku yakin dia pun pasti sedih kalau 'honey' nya sampai tidak menjenguknya dan merawatnya yang sedang sakit. Uhh, kasihan kan sepupu tersayang ku.."

Kei juga ikutan??? Dan, berhenti menekan kata 'honey' itu-_-

"Jadi, tentu saja kau boleh datang, Fayra. Aku menjaminnya, Firo pasti langsung sembuh!" Timpalnya tanpa ekspresi.

Aku menatap mereka. "Bisakah kalian berhenti menjahili ku?!!" Omel ku yang malah di balas tawa Elsa dan senyum tipis Kei. Eh, jadi dia bisa senyum juga??

"Ah, aku sampai lupa, ada urusan yang harus ku selesaikan dengan siswa kelas tiga. Jadi, aku akan pergi dulu, bye.." ucap Elsa yang tiba-tiba pergi gitu saja ke luar kelas. Jadi, dia meninggalkan ku sendiri?

Haah.. dia itu..

Aku melihat Elsa yang pergi keluar kelas, ada urusan apa Elsa sama anak kelas tiga? Lalu, perhatianku teralih ke arah laki-laki yang tersenyum mengarah ke dalam kelas ini.

Eh?? Bukankah itu laki-laki yang bertemu denganku kemarin? Siapa yang dilihatnya? Apa itu Kei??

Aku tidak tau apa urusannya dengan Firo dan Kei, tapi aku sedikit tertarik dengan itu. Atau, lebih baik kutanyakan pada Kei? Aku juga penasaran siapa orang itu, siapa tau Kei mengenalnya?

Aku berjalan ke arah Kei dan duduk tepat di bangku Firo yang kebetulan ada di depan Kei.

"Em.. Kei.." panggilku.

Dia menatapku. "Fayra, kalau kau memang segitunya merindukan Firo sampai duduk di bangku Firo, aku sudah mengizinkanmu untuk menjenguknya, bukan?" Balasnya.

"Bukan itu!!" Omel ku.

"Lalu, apa maumu?" Tanyanya datar.

Kei, kenapa kau selalu dingin denganku? Apa aku pernah melakukan kesalahan padamu??

Gangster x LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang