TWENTY FOUR ( NI JUU YON )

82 51 105
                                    

( FAYRA )

"Firo?!" seruku terkejut.

Tidak hanya aku, bahkan Alex pun ikut terkejut dengan datangnya Firo yang menarikku tiba-tiba.

"Siapa kau?! Berani-beraninya merangkul kekasihku!" serunya pada Alex.

Alex terdiam melihat Firo. Kenapa dia hanya diam menatap Firo? Tidak biasanya dia tidak mengatakan apapun.

Dan juga, mau sampai kapan Firo merangkulku?! I can't breath!

"Firo! Cepat lepaskan tanganmu dariku! I can't breath!" omelku sambil memukul tangan Firo.

"NO!!!" tolaknya.

Hah?! Maksudmu kau membiarkanku tercekik karenamu begitu?! yang benar saja!

"Firo!" seruku terus memukul tangannya.

"NO! Kau milikku! Aku tidak akan melepaskannya! Jika aku melepaskanmu, nanti dia akan menarikmu lagi dariku!" rengeknya.

BLUSH!

Eh?! Kenapa tiba-tiba aku merasakan wajahku mendidih?!

"Hah?! Mi-milikmu?! Sejak kapan aku milikmu?! Aku bukan milikmu! Cepat lepaskan aku!" omelku lagi-lagi memberontak.

Aku terus memukul tangannya, tapi tangannya yang satunya malah memeluk pinggangku. Firo!!!

"Haha.. omae, Ryu janai?*" ucap Alex tiba-tiba.

*Kau, Ryu, bukan?

Eh? Bahasa Jepang? Eh? Alex bisa bahasa Jepang?!

Firo terdiam dan melonggarkan rangkulan tangannya dariku. Dia menatap Alex dengan wajah bingung.

Hm? Apa? Ada apa? Apa mereka saling mengenal? Aku memang tidak mengerti apa yang Alex katakan, tapi dia menyebut kata 'Ryu' pada Firo. Ryu itu nama seseorang, kan? Siapa Ryu itu?

"AH! Kenapa Alex sialan itu ada disini?!"

Itu bukan suara Firo yang berteriak, tapi suara dari seseorang yang datang dari belakang Firo.

Hm? Ada Kei? Zion? Bahkan Alvan?! Eh? Itu Alvan putra tunggal Wilson, kan?

"Kau! Kenapa kau ada disini?!" seru Alvan menunjukkan jarinya pada Alex. Ah, jadi yang tadi itu suara Alvan, ya?

"Ahaha... Ada Alvan! Kei pun ada!" seru Alex membalas Alvan. "Tapi, siapa yang ada di belakang kalian? Aku tidak mengenalnya." tunjuknya pada Zion yang ada di samping Kei.

"Hm.. dia Zion, satu sekolah denganku." jawab Firo santai. Kenapa dia tidak terkejut seperti Alvan?

"Ah! Bukan itu!" seru Firo. " Kau, Alex?! Anak dari kepala polisi itu?" tanyanya terkejut.

Bodoh! Kenapa dia malah baru terkejut sekarang? Tapi, yang lebih penting, bisakah kau lepaskan aku dulu, Firo?! Hah.. percuma saja, dia tidak akan mendengarkanku.

"Firo, kau mengenal Alex?" tanyaku.

"Hm.. aku tidak ingin mengingatnya, tapi dia satu sekolah denganku saat sekolah dasar." jawab Firo dengan nada malas.

Sekolah dasar? Hm.. aku rasa Alex pernah memberitahuku kalau Ibu nya adalah orang Jepang dan mereka pernah tinggal di sana sampai Alex lulus sekolah dasar.

"Lalu, apa yang kau lakukan disini, Alex?" tanya Firo ketus.

"Hm.. tentu saja aku ada disini untuk Fayra, calon tunanganku." balas Alex dengan senyum percaya dirinya.

Gangster x LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang