"mulai skarang Haru jangan merasa sendiri oke? ada mama. tak ada yang perlu Haru takutkan karna mulai sekarang kita akan menjadi keluarga"....
"terimakasih nyonya"......
"kok malah manggil nyonya sih? panggil mama".....
"baik mama". Haruto tersenyum gembira.....
"wahh imut sekali menantuku ini. apa Haru mau istirahat???"...
"yaudah ma, kami keatas dulu mau istirahat, Haru kecapean abis belanja tadi di mall". seru Jeongwoo....
"okedeh, awas aja kamu nyakitin menantuku". teriak nyonya Park pada Jeongwooo.....
.
.
."hyung Haru mau makan eskrim, boleh gak?" rengek Haruto....
"tapi kan kita baru naik mau istirahat, Haru gak capek???".....
"Haru gak capek hyung, pengen makan eskrim". rengeknya lagi....
Haruto terus merengek sambil menggoyangkan tangan Jeongwoo sembari mempoutkan bibirnya. melihat kelakuan mpusnya itu membuat Jeongwoo tidak bisa menolak permintaannya....
"yaudah ayuk kita beli di market terdekat"....
"yeeeeiiyy". Haruto melompat kegirangan.....
mereka pun membeli eskrim yang disukai Haruto...
"gimana udah senang???"....
"hehehe udah seneng hyung, makasih"....
"yaudah ayok balik lagi ke rumah"....
.
.
.sesampainya di rumah mereka naik lagi ke lantai atas ke kamar Yibo....
"Haru, hyung ada pekerjaan di luar negri. apa Haru bisa tinggal di rumah ini dengan mama untuk sementara waktu. hyung janji akan cepat pulang kalau urusan hyung sudah selesai"......
"apa itu alasan hyung membawaku kesini?" Haruto bergumam dalam hati....
"boleh asalkan saat pulang nanti hyung harus membawa banyak snack untuk Haru, kalo sampe gak ada Haru bakalan ngambek".....
Cup...
Jeongwoo mencium bibir Haruto. yang berhasil membuat Haruto terkejut karna tiba tiba saja dia dicium oleh Jeongwoo....
melihat Haruto yang terkejut, Jeongwoo malah mengangkat Haruto ke pangkuannya. satu tangannya mengelus punggung Haruto. Haruto gak peduli dengan apa yang dilakukan oleh Jeongwoo dia asik memakan cemilannya.....
"kalau nanti hyung pergi, terus Haru minta snack sama siapa dong? terus kalau Haru mau eskrim mintanya sama siapa? kalau nanti tidur siapa yang bakalan mengelus punggung Haru". Haruto bergelut dengan pikirannya dalam hati......
melihat raut muka Haruto, Jeongwoo paham apa yang dipikirkan mpusnya itu.....
"sayang, Haru gak perlu takut. kalau ingin sesuatu Haru bisa meminta kepada bibi Kim, dia merupakan kepala pelayan yang nantinya akan menjaga dan melayani Haru".....
KAMU SEDANG MEMBACA
Can the Mafia Fall in Love..?
Actionbisakah seseorang yang berdarah dingin jatuh cinta? siapakah yang mampu meluluhkan hati seseorang seperti itu? ...... _Jeongharu_ warning bxb!!!! hope u like it :)