BAB 5 🔞

2.6K 117 4
                                    

Keesokan harinya Haruto ingin berenang.. dia sudah sangat lama ingin berenang, karna selama ini dia hanya bisa melihat segala bentuk kemewahan yang dimiliki oleh orang kaya lewat televisi saja.. dia merasa kagum melihat orang kaya yang sukses yang dapat menikmati hidup mereka tanpa ada beban.

"Hyungg... ayo ke sini, kita berenang bareng"... Haruto berteriak memanggil Jeongwoo.

mereka pun berenang bareng.. Haruto sangat senang, sembari asik berenang dia menyipratkan air ke arah Jeongwoo.. Jeongwoo membiarkan Haruto melakukannya, karna dipikirannya yang penting Haruto senang.

di saat mereka tengah asyik berenang, tiba tiba hpnya Jeongwoo berbunyi.

Drrrrttt.... Drrrrrrtttt.... Drrrrrrrtttt..

"kenapa???" Jeongwoo menjawab telfonnya dengan kesal.

yang menelfon Jeongwoo adalah Jaehyuk, asistennya sekaligus sahabatnya.. Jaehyuk adalah orang yang sangat tau persis seluk beluk kehidupannya Jeongwoo, tentu saja Jaehyuk juga tahu soal Haruto, yang merupakan orang yang sangat disukai sahabatnya itu.

"Tuan Park, ada ketua mafia Jeno yang datang kesini, katanya dia ingin bertemu denganmu"... Jaehyuk berusaha menjawab dengan tenang, karna dia sudah tahu bagaimana sikapnya Jeongwoo.

"baiklah beri aku waktu untuk ke situ" Jeongwoo menjawab dengan nada yang sangat dingin.

Haruto yang melihat sikap Jeongwoo yang berbeda seperti biasanya membuatnya sangat terkejut, apalagi saat dia melihat tatapan tajamnya Jeongwoo, dia tidak terbiasa karna saat Jeongwoo menatapnya itu selalu dengan tatapan lembut.

"mpus, aku harus ke kantor. apa kamu mau ikut??" Jeongwoo meraih pipi Haruto yang gembul sembari di usap lembut.

"Mmmmmmmm... Haru ingin ikut" Haruto menganguk dengan semangat.

melihat kelakuan Haruto, Jeongwoo pun terkekeh.. ia kemudian mengangkat Haruto keluar dari kolam, dia menggendong Haruto ala princess.

Haruto tidak merasa terusik saat digendong Jeongwoo.. dia justru merasa kagum dengan otot lengan yang dimiliki oleh Jeongwoo.. dia dapat merasakan seberapa kuatnya seorang Park Jeongwoo.

"kenapa aku tidak bisa menjadi kuat seperti Jeongwoo hyung ya, padahal aku selalu banyak makan" Haruto bergumam dalam hati.

setelah mereka selesai bersiap siap akhirnya mereka ke bagasi mobilnya tempat di mana semua mobil mahal Jeongwoo tersimpan.

saat melihat bagasi mobilnya Jeongwoo, Haruto benar benar syok melihatnya.. dia sangat kaget dan kagum melihat semua mobil mewah yang dimiliki Jeongwoo, karna selama ini kendaraan yang pernah dia miliki hanyalah sebuah sepeda itu pun hanya pemberian pamannya.

"baiklah ayo kita pergi" Jeongwoo menyudahi acara kagum kagumannya Haruto.

sesampainya di perusahaan, mereka masuk ke kantor Jeongwoo.. pas turun dari mobil sampai masuk ke kantornya Jeongwoo terus menggenggam erat tangan Haruto.

melihat hal itu para karyawan karyawan yang bekerja di perusahaannya pun sangat terkejut. yang mereka terkejut karna selama ini bos mereka itu tidak tersentuh oleh siapa pun.

staf staf yang sudah lama bekerja di perusahaannya pun tidak ada yang berani melihatnya, karna Jeongwoo memang selalu dingin saat menatap orang lain.

Jaehyuk yang sudah menunggu kedatangan bosnya itu akhirnya merasa lega saat melihat bosnya sudah sampai.

"dimana dia??" Jeongwoo bertanya dengan tegas.

"di dalam bos, silahkan masuk"

Ceklek... pintu di buka oleh Jaehyuk.

Can the Mafia Fall in Love..?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang