BAB 11

835 57 0
                                    

keesokan paginya, Jeongwoo dan Haruto sarapan dulu langsung bergegas kembali karna hari ini adalah hari pertama untuk Haruto secara resmi membuka toko kuenya.....

sesampainya di toko, Jeongwoo sibuk membantu Haruto karna dia tidak mau Haruto terlalu kecapean. mereka mengemasi berbagai macam aksesoris lalu ditata dan disusun rapi. toko aksesoris Haruto menyediakan berbagai jenis aksesoris baik untuk laki laki maupun untuk perempuan.....

baru saja dibuka sudah ada tiga pelanggan yang datang....

"kalian perlu aksesoris yang seperti apa?" tanya Haruto.....

"bisakah anda merekomendasikannya untukku? aku ingin menyatakan cinta pada sahabat yang sudah ku kenal dari lama" ucap salah satu pelanggan itu.....

Haruto pun tersenyum melihat pelanggannya itu. dia kemudian langsung memilih aksesoris yang sangat indah lalu diberikan pada pelanggannya itu....

"berikanlah aksesoris ini padanya. aku harap pernyataan cintamu akan diterima oleh dia" ucap Haruto sopan....

"terimakasih hyung cantik"....

mendengar hal itu, Haruto mempoutkan bibirnya....

"aku ini laki laki tentu saja sebutannya harus hyung ganteng bukan hyung cantik"....

"ah maaf hyung soalnya wajahmu terlihat sangat cantik. kalau begitu kami pergi dulu ya hyung cantik".....

"aku ini tampan. huhh".....

Haruto mendengus kasar. dia sangat kesal di panggil cantik. Jeongwoo yang sedari tadi memperhatikan percakapan mereka menahan tawanya karna lucu melihat kekasihnya yang sedang kesal pada anak sekolahan itu.....

Jeongwoo beranjak dari tempatnya dan menuju pada kekasihnya itu lalu memeluknya dari belakang. Haruto tidak terkejut karna dia tau siapa yang memeluknya itu....

Haruto tidak terusik dengan Jeongwoo yang terus memeluknya sedari tadi, dia terus menyelesaikan pekerjaannya....

"hyung coba lihat, terlihat sangat indah kan?"....

"mmmm indah, seperti kamu".....

Jeongwoo tidak mengubah posisinya. kemudian dia mengendus leher Haruto.....

"Haru"......

dengan suara berat Jeongwoo memanggil nama Haruto, kemudian dia mengecup lehernya lalu turun ke bahu. kemudian dia memasukan tangannya kedalam celana Haruto.....

"mmmmmmhhhhh.. hyung jang.. aaaaaannn.. nnnnggghhh".....
tapi tiba tiba mereka dikejutkan oleh suara pintu yang dibuka kasar....

Braaaakkk....

Jaehyuk membuka pintu toko aksesoris itu dengan kasar. mukanya tampak panik. Jeongwoo dan Haruto terkejut melihat Jaehyuk yang langsung masuk begitu saja. Jeongwoo sudah bisa menebak pikiran Jaehyuk, bahwa pasti ada sesuatu yang terjadi......

Jeongwoo mengecup kening Haruto lalu meminta izin untuk keluar sebentar dengan Jaehyuk. tanpa mengatakan apapun Jeongwoo sudah tau apa yang akan dia tangani. kemudian mereka segera bergegas menuju markas....

Haruto yang masih terkejut dan syok dengan kedatangan Jaehyuk, kini dia terkejut juga dengan Jeongwoo yang tiba tiba langsung pergi. untung saja hari itu ada banyak pelanggan datang membeli aksesoris di tokonya jadi fokus Haruto langsung teralihkan dari kejadian tersebut.....

setelah sore hari, Haruto hendak menutup tokonya tapi terhenti karna ada seorang wanita yang berdiri di depan tokonya....

"apa anda ingin membeli aksesoris?".....

"apa kau kekasihnya Jeongwoo?!".....

Bersambung.....

Seru kan kalo ada pelakornya 😁😁😁
tapi tenang aja, Haruto tidak semudah itu dilawan 😁😁😁

Can the Mafia Fall in Love..?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang