setelah itu, Haruto kelelahan dan langsung tertidur. Jeongwoo pun membersihkan tubuh Haruto, setelah selesai dia juga tidur sambil memeluk Haruto. melakukan kegiatan yang melelahkan itu mereka tidur tanpa melepaskan pelukan mereka......
NGNGHH...
Haruto terbangun lebih dulu. dia melihat Jeongwoo yang masih tertidur kemudian mencium bibirnya Jeongwoo.......
Cup...
"Hyung.. ayo bangun udah pagi, bukankah hyung harus bersiap siap pergi bekerja??!!"....
mendengar suara Haruto yang membangunkannya, akhirnya Jeongwoo pun bangun dari tidurnya.....
"hari ini hyung gak pergi bekerja sayang, hyung ajak Haru jalan jalan mau?".....
"mauuu.. yeeeeeaaayyyy".....
"Baiklah kalau begitu ayo pergi mandi dulu, kita mandi sama sama"....
sesampainya di kamar mandi bukannya mandi mereka malah melakukan kegiatan yang lain.......
Mmmmmmmmmhhhhh....
Jeongwoo mencium bibir Haruto bergantian, lidahnya dan lidah Haruto saling bertaut di dalam mulut. ciumannya kini turun ke leher sensitif Haruto....
Mmmmmmmmppppphhhh.....
Jari Jeongwoo memaikan nipple milik Haruto, sambil terus mencium leher jenjang Haruto......
Aaaaaaaaahhhhh.....
Jari Jeongwoo semakin turun ke bawah dan masuk ke holenya Haruto, jari pertama hingga jari ketiganya sudah masuk ke dalam......
Aaaaaaaaaahhhhhh... Mmmmmmmhhh...
"Hyung cepat masukan milikmu".....
Jeongwoo memasukan miliknya yang sudah keras ke dalam holenya Haruto dan langsung menghentakkan lubangnya Haruto......
aaahh.. aaaahh.. aaaahh.. mmmmmppphhhh.. aaaaahhh... aaaaahhh....
"Hyung lebih cepat".....
Jeongwoo semakin menghentakkan lubang Haruto dengan brutal, sedang Haruto semakin keenakkan.....
aaaaaahhhhh... aaaaaahhhh... teruss hyung.... aaaahhhh... mmmmppphh....
Crrooottt...
setelah beberapa saat mereka melakukan kegiatan panas itu, akhirnya mereka pun melakukan kegiatan yang menjadi tujuan utama. mereka mandi lalu bersiap siap untuk jalan jalan......
hari itu Jeongwoo membawah Haruto pergi ke taman ria, menaiki wahana yang disukai Haruto.......
*
*
*
"sayang selama berada di rumah, apa kamu merasa bosan?"....."iya hyung haru sangat bosan, pengen kerja.. mm. hyung Haru boleh kerja gak?"......
"baiklah kalau begitu sayang. kamu mau kerja apa, mau hyung dirikin toko roti atau apa yang Haru mau?"......
"Haru mau toko aksesoris hyung".....
"baiklah kalau begitu hyung akan mendirikan toko aksesoris di dekat area rumah".....
"makasih hyung". Haruto memeluk Jeongwoo karna kesenangan.....
"mau eskrim gak? ayo kita pergi beli es krim".....
"mmmmmm".......
mereka pun pergi membeli eskrim. setelah membeli eskrim mereka kembali lanjut berjalan jalan di sekitar taman ria sambil bergandengan tangan, hingga membuat setiap orang yang melihatnya pun merasa iri dengan kemesraan mereka......
"mereka terlihat sangat cocok" seru salah seorang yang ada disitu.....
merasa diperhatikan oleh banyak orang, Haruto menjadi malu. dia menutupi wajahnya yang sudah memerah sedari tadi karna dia bisa mendengar pujian pujian orang orang yang ada disitu.......
*
*
*Beberapa hari kemudian Jeongwoo mengajak Haruto ke toko aksesoris yang sudah selesai didirikan....
"wahhh tempatnya sangat bagus dan luas hyung".....
"kamu suka sayang?"......
"suka banget hyung.. makasih banyak hyung, terimakasih sudah menerima Haru apa adanya dan terimakasih sudah menjaga Haru. kalau gak ada hyung, Haru gak tau bagaimana harus membiayai biaya perawatan Junghwan"......
"jangan pernah berkata begitu lagi. ini terakhir kali aku mendengarnya. semua yang hyung lakukan untuk Haru, semuanya karna hyung sangat sayang sama Haru, hyung janji akan selalu menjaga Haru dengan sangat baik"......
setelah lama berpelukan, akhirnya mereka melepaskan pelukan satu sama lain. lalu mereka lanjut merapikan dan menata toko aksesoris itu. selesai beres beres di toko, mereka akhirnya kembali ke rumah dan Haruto langsung tertidur di sofa. Jeongwoo yang melihat kekasihnya tertidur lelap di sofa itu pun kemudian menggendongnya ke kamar dan membaringkannya di kasur.........
Ditengah malam!!!!
Haruto terbangun dan langsung berlari menuju kamar mandi....
Hueeeekkk....
Hueeeeekk....
mendengar suara itu Jeongwoo pun terbangun dan meraba sebelahnya yang kosong. mengetahui Haruto yang tidak ada disampingnya ia membelalakkan matanya dan langsung berlari ke kamar mandi. Haruto hendak rubuh karna sudah lemas tapi untung bisa ditangkap oleh Jeongwoo......
"sayang kenapa? apa yang salah? kenapa kamu muntah?"....
"hyung kepala Haru pusing, perut Haru sakit. rasanya mau muntah tapi saat Haru kesini mau muntah gak ada yang keluar hiks hiks"......
"yasudah kita lanjut tidur saja hyung akan mengusap perut Haru. besok baru kita pergi ke rumah sakit"......
akhirnya mereka kembali ke kamar dan tidur dengan posisi Jeongwoo terus mengusap perut Haruto hingga dia tenang dan tertidur.....
Bersambung......
gimana gaezz???
KAMU SEDANG MEMBACA
Can the Mafia Fall in Love..?
Actionbisakah seseorang yang berdarah dingin jatuh cinta? siapakah yang mampu meluluhkan hati seseorang seperti itu? ...... _Jeongharu_ warning bxb!!!! hope u like it :)