Epilog

57 5 0
                                    

Kekalahan Ender Dragon sudah lama berlalu, kami berjalan pulang dari gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kekalahan Ender Dragon sudah lama berlalu, kami berjalan pulang dari gua. Kami sekarang sudah ada di padang rumput yang luas. Padang rumput ini sangat luas sehingga kamu bisa melihat segala hal tanpa halangan di sini. Termasuk sebuah kumpulan pemain yang berjalan mendekati kami dari kejauhan.

"Woy, Kaela, Zeta, Kobo. Apa kalian baik-baik saja?!," teriak orang di jauh sana.

Aku ingat suara ini. Ini adalah Ollie senpai. kami lalu berjalan lebih cepat untuk menghampiri mereka.

Setelah mendekat, aku bisa melihat setiap sosok yang berdiri di sana. Ada Ollie senpai, Reine, dan orang-orang yang kau kenal di kota. Lalu ada juga Moona senpai.

"Ada yang mau kamu ceritakan?"

Langsung menuju intinya. Aku melihat Ollie senpai mengatupkan kedua tangannya mengisyaratkan minta maaf yang sebenarnya tidak perlu. Meskipun Moona senpai tidak tahu, aku akan memberi tahunya setelah pulang dari sini. Jadi

"Aku minta maaf. Aku mencuri Portal end darimu."

"Baguslah kalau kau mengakuinya. Aku sudah mendengarnya setelah memaksa Ollie. Kenapa kau berpikir aku orang yang serakah, aku pasti akan memberikannya jika kamu meminta."

"Ya, aku minta maaf sekali lagi," kataku sambil membungkukkan badang.

"Aku mendengar suara ledakan yang keras sebelumnya lalu lama setelah itu terdengar suara retakan dan ledakan seperti Ender Dragon yang dikalahkan. Kau tahu tentang itu?"

Aku kemudian menceritakan seluruh kejadian yang kami alami sejak kami masuk End Portal hingga mengalahkan Ender Dragon.

"Kejadian yang cukup aneh. Ini terlalu Komplek untuk disebut sebuah bug sistem. Aku akan melaporkan ini kepada administrator," Katanya dengan tegas. "Sekarang kalian baik-baik saja kan?"

"Ya. Kami semua baik-baik saja," kataku mewakili Kobo dan Zeta.

"Okey. Kalau begitu mari kita pulang dan rayakan penaklukkan pertama Ender Dragon Kaela, Kobo, dan Zeta."

"Yeayyy," semua bersorak senang. Dan yang paling meriah adalah suara Kobo. Dia sudah tidak menampakkan lagi wajah kelesuannya.

Ada yang membuatku janggal dari pernyataan Moona senpai. dia bilang pertama, apa kalian menjadikan penaklukkan Ender Dragon sebagai kegiatan rutinan. Aku menyerah. Aku tidak ingin melakukannya lagi. saat ini aku hanya ingin beristirahat dan menikmati waktuku bermain game.

Minecraft Virtual World (Hololive id Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang