Happy Reading
♡
♡
♡
"eunghh," perlahan Sofia membuka matanya
"Heem,aku di mana?"gumamnya pelan
Lalu Sofia meneliti seluruh ruangan yang berwarna serba putih, dan berbau obat-obat an.
"Oh,aku di rumah sakit, hah kok aku ada di rumah sakit seharusnya aku gak selamat dari kebakaran itu, seharusnya aku udh jadi abu,"sambil menelisik tubuhnya.
"Aduh,kepala aku sakit," sambil memegangi kepalanya. Dia pun kaget karna kepalanya di perban.
"Kepala aku kok d perban ya,kayak kebentur, padahal aku korban kebakaran bukan kecelakaan," gumamnya.
Tidak lama kemudian datanglah seorang yang menghampiri Sofia.
"Gebby,lo udh sadar," tanya seseorang
"Kamu siapa?"ucap bingung Sofia.
"Gak usah bercanda,gak lucu," jawab orang itu.
"Maaf tapi aku gak tau kamu siapa,terus kenapa aku bisa d sini?, teman-teman aku di mana?,mami aku juga gak ada?" Tanya Sofia berturut turut.
Setelah mendengar pertanyaan pertanyaan itu. Orang tersebut semakin aneh dengan teman sekelasnya. Akhirnya dia memutuskan pergi memanggil dokter.
"Bentar gue panggil dokter dulu," ucap seseorang sambil berlari memanggil dokter.
Tak lama orang itu pergi. Tiba tiba Sofia mendengar suara yang memanggil namanya.
"Hai Sofia," sapa suara misterius itu.
"Kamu siapa, dimana kamu?" Tanya Sofia sambil melihat sekeliling ruangan nya.
"Tutup mata kamu nanti kamu bakal ketemu aku," jawab suara itu.
Sofia pun menutup matanya. Terlihat sosok gadis yang cantik yang tersenyum kearahnya.
"Kenalin nama aku Gebby, kamu pasti bingung ya, bisa selamat dari kebakaran itu," ucap Gebby sambil menatap Sofia.
"Kok kamu tau aku mengalami kebakaran itu?" Tanya Sofia terheran heran
Gebby yang mendengar itu lantas tersenyum manis dan menjawab"Iya karna aku yang nyelamatin jiwa kamu."
"Kok jiwa aku? Berarti aku udah mati dong?" Tanya Sofia yang semakin tak mengerti.
"Memang sudah mati dan kamu ada di raga ku," jawab Gebby dengan santai.
"Ini ada kilasan memori yang terjadi padaku sebelum aku mati," ucap Gebby.
FLASHBACK ON
"Heh, cupu! Lo itu jangan caper deh!" sarkas Billa.
"Udah cupu, kayak anak kecil pula. Dasar anak mami!" sambung Seyla.
Laudi tersenyum mengejek, "lo pikir, lo cantik? Jangan harap bisa ngalahin kita bertiga. Sok-sokan dekat sama most wanted di sekolah lagi," ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi D'Class girls only
Teen FictionBagaimana kalau 6 orang gadis yang bersahabat Mengalami Kebakaran pada saat di Sekolah. Lalu mengalami perpindahan Jiwa? Kalian bisa sebut si barbar, polos, misterius, jutek,cuek, dan pendiem Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hik...