Happy Reading
◇
◇
◇Hawa dingin dalam ruangan uks itu pun semakin membuat seseorang yang menunggu Arsy mengantuk. Tanpa dia sadari dia pun terlelap dikursi uks.
Beberapa menit kemudian Arsy pun sadar,dan kaget melihat seseorang yang sedang tertidur.
"HEH, LO SIAPA ?!" Teriak Arsy dengan nada yang terbilang kaget.
Zayyan yang mendengar teriakan Arsy pun sontak terbangun dari tidur nyenyak nya.
"Apasih,biasa aja kali gausah teriak-teriak," ucap Zayyan dengan suara serak khas bangun tidur.
"I-iya maaf, lo siapa?Ko gue bisa ada disini?" Tanya Arsy dengan gugup.
"Tadi lo pingsan, awalnya mau gue diemin aja tapi karna gue juga ngantuk jadinya gue bawa lo ke uks, sekalian numpang tidur bentar lah" jawab Zayyan.
"B-berarti elo dong yang gendong gue? Ga sopan," ucap Arsy.
"Minimal makasih" Ucap Zayyan dengan wajah datar.
"M-makasih" ujar Arsy.
Zayyan pun langsung pergi dari uks tanpa membalas ucapan Arsy.
"Dih aneh," gumam Arsy.
"Astaga ini dimanaaa, bukannya gue mati gara gara kebakaran tapi kok gue idup lagi ga ada luka bakar juga, aneh banget," ucap Arsy sambil mencoba untuk duduk.
"Aduhh ini kenapa yang sakit malah perut," ucap Arsy sambil memegang perutnya.
Setelah berhasil duduk Arsy menemukan sebuah handphone yang tergeletak di meja samping ranjang.
"Ini handphone siapa ya? Gue buka aja deh," ucap Arsy sambil mencoba membuka handphone itu.
Disaat Arsy mencoba membuka handphone itu dia langsung sadar dengan perubahan wajahnya
"Astoge ini wajahh siapaa??!!" Teriak Arsy sambil memegang wajahnya.
"Omaygat gilaa cantik bangetttt, tapi ini wajah siapaa kenapa wajah gue jadi ginii, apaa gue abis oplas yaa gara gara luka bakar, tapi kok oplas nya di UKS sekolah sih," ucap Arsy terheran heran.
Tiba tiba Arsy merasakan pusing yang sangat hebat, sampai kehilangan kesadaran nya
Di alam bawah sadarnya
"Halo Arsy"
"Lo siapa? Kok lo mirip sama wajah yang tadi? Sekarang gue dimana kok pindah pindah terus sihh," tanya Arsy.
"Gue pemilik wajah itu Arsy. Btw kita belum kenalan eh salah lebih tepatnya lo belum kenal gue, nama gue Arzea Liora Johnson gue biasa di panggil Zea. Gue udah mati gara gara maagh kronis, gue terlalu fokus belajar untuk olimpiade sampai lupa makan berhari hari," ucap Zea dengan tenang.
"Gilaa lo!, Terus sekarang kenapa gue ada di tubuh lo? Seharusnya gue juga udah mati," tanya Arsy kepada Zea.
"Gue juga gatau kenapa lo ada di tubuh gue, yang pasti gue minta lo menangin olimpiade gue, gue udah ikhlas gue mati, pokonya jaga tubuh gue sebaik baiknya," pinta Zea kepada Arsy.
"Oke gue bakal menangin olimpiade itu, dan terimakasih udah ikhlasin tubuh lo buat gue," ucap Arsy Menyanggupi keinginan Zea dan berterimakasih.
"Gue pegang janji lo, sekarang gue pergi dulu, kita udah beda alam," pamit Zea kepada Arsy.
Oke guyss kedepannya kita panggil Arsy dengan Zea.
"Eugh"
'Kok kaya di gendong' batin Arsy sambil mencoba membuka mata
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi D'Class girls only
Novela JuvenilBagaimana kalau 6 orang gadis yang bersahabat Mengalami Kebakaran pada saat di Sekolah. Lalu mengalami perpindahan Jiwa? Kalian bisa sebut si barbar, polos, misterius, jutek,cuek, dan pendiem Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hik...