Happy Reading
💌
💌
💌
FLASHBACK ON
Tringgg ... tringgg ... tring ... tringg.
Bel sekolah sudah berbunyi sebanyak empat kali menandakan waktunya pulang.
Tanpa basa basi Geng Cecan membereskan buku buku serta tempat pensil kedalam tas dengan berbagai ekspresi.
Ada yang berekspresi senang, ada yang lesu karena capek dengan pelajaran, dan ada yang datar-datar aja.
"Kalian langsung pulang?" Tanya Velly kepada mereka.
"Iya," jawab mereka kecuali Audrey yang menggelengkan kepalanya.
"Lo mau kemana?" Tanya Cella kepada Audrey.
"Gue ada ekskul musik," jawab Audrey
"Wahhh ... kerennn, pasti Udrey jadi vokalisnya," ucap Gebby menebak.
"Hm, gue udah di tungguin, duluan," ucap Audrey berpamitan.
POV AUDREY
Audrey berjalan menuju tempat ekskul musik nya.
Tokk ... tokk ... tokk ...
Audrey mengetuk pintu ruang musik sebanyak tiga kali.
Ceklek
Pintu di buka oleh seorang pemuda tampan yang berwajah datar.
Bukannya di persilahkan masuk, pemuda itu malah menatap dalam Audrey.
"Siapa Vin?" Tanya seseorang dari dalam ruangan.
Karena tidak ada jawaban, orang tersebut menyusul melihat ada apa di depan pintu.
"Eh, lo anggota yang kemarin lolos sleksi kan?," tanya pemuda kedua.
Audrey menjawab dengan anggukan kepala.
Untuk masuk kedalam ekskul musik ini tidak sembarang orang, karena sebelum masuk calon anggota akan di sleksi cukup ketat.
Karena ekskul musik ini sudah terkenal, bahkan sering dapat undangan untuk mengisi acara hiburan di luar sekolah.
Maka dari itu mereka melakukan sleksi, agar ekskul musik nya tetap berkualitas baik.
"Ayo sini masuk," ucap pemuda itu sambil membuka lebar pintunya.
"Lo gimana sih Vin, bukannya di suruh masuk malah bengong di depan pintu," omel pemuda itu.
Audrey segera masuk dan duduk di tempat yang sudah di persiapkan.
"Sebelumnya kita kenalan dulu ya. Gue Bima bagian pianis, dia Daffa bagian drummer, dan dia Amaar bagian basist, sedangkan dia yang tadi bengong namanya Calvin bagian gitaris plus vokalis, dan lo akan jadi vokalis, karena disini belum ada vokalis cewek," ucap Bima yang memperkenalkan teman temannya kepada Audrey.
"Lo bisa alat musik apa aja?" Tanya Amaar kepada Audrey.
"Gue bisa gitar," jawab Audrey.
"Oiya sekolah kita bakal ada acara konser, dan kita juga di suruh untuk manggung sebelum artis nya datang," ucap Daffa.
"Astaga, gue hampir lupa sama acara itu, ketua gimana nih? Kita mau latihan kapan?" Tanya Bima kepada Calvin.
"Besok," jawab Calvin dengan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi D'Class girls only
Novela JuvenilBagaimana kalau 6 orang gadis yang bersahabat Mengalami Kebakaran pada saat di Sekolah. Lalu mengalami perpindahan Jiwa? Kalian bisa sebut si barbar, polos, misterius, jutek,cuek, dan pendiem Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hik...