Happy Reading
🧁
🧁
🧁
Di kelas X IPA 1. Ada 5 orang perempuan sedang melakukan ritual gibah di kelasnya.
Saat sedang fokus gibah. Tiba-tiba mereka di kejutkan dengan teriakan salah satu sahabatnya.
"Guysss maball kepramukaan yokkk!!" ucap Stifani sambil berlari menghampiri mereka.
"Ayoo tapi mau mabal kemana?"ucap mereka. "Gimana kalo kita ke kelas kosong yang ada di lantai 5?," tanya Stifani
"Mabal itu apah? Makan baleng baleng bukan?,"ucap Sofia sambil berpikir. Mereka pun sontak menahan tawa.
"iya sof kita mau makan baleng baleng di lantai 5, tapi jangan berisik yaaa," ucap Arsy sambil menahan tawa. Mereka yang melihat hanya geleng geleng kepala. Memang benar bodoh dan polos hanya beda tipis.
"Wahhh kebetulan aku bawa makann, tadi mami bikin bekel nasi goreng kesukaan aku,"ucap Sofia bersemangat.
"Yaudah sucii ambil bekel nya yaa jangan lupa minum nya nanti seret,"ucap Diva sambil tersenyum.
"Okee siapp boss!" ucap Sofia sambil memperagakan hormat.
"Hayuu guyss kita ke lantai 5 sebelum kaka kaka pramuka nya dateng,"ajak Stifani ke mereka.
Di pertengahan jalan tiba tiba Clara berkata "kok perasaan gue ga enak ya." Laras juga merasakan kejanggalan seperti ada yang tidak beres. Sedari tadi perasannya gelisah "Samaa, perasaan gue juga ga enak dari tadi" jawabnya dengan raut wajah gelisah.
"Ga usah jadi ajalah mabal nya takut terjadi yang ngga ngga," ucap Clara.
Tak terasa mereka sudah di akhir tangga lantai 4. Sebentar lagi masuk ke lantai 5, tinggal melewati lorong dan masuk kedalam kelas kosong yang ada disana.
"Kita udah di akhir tangga lantai 4, bentar lagi kita nyampe kelas kosongnya, kita lanjutin aja, mungkin itu cuma perasaan kalian aja," ucap Stifani sambil menatap Clara dan Laras.
Pada akhirnya mereka melanjutkan aksi mabal nya.
"Yeayy!! Akhirnya nyampe, aku udahh laperr dari tadi," ucap riang Sofia sambil membuka tempat makan nya. Mereka yang melihat hanya bisa mengelus dada sambil berucap sabarr
Setelah satu jam kantuk pun mulai menyerang mereka. Satu persatu mulai menjelajah ke alam mimpi.
Setelah 3 jam lamanya mereka tertidur. Salah satu dari mereka ada yang terbangun karna merasakan panas,dan bau asap.
"Kok ada asap ada apa ini?" Ucap Diva sambil melihat sekitar kelas.
"Guyss ayoo bangunn kayanyaa gedung sekolah kebakarann" ucap Diva sambil membangunkan mereka dengan keadaan yang panik.
Satu persatu dari mereka terbangun karna teriakan panik Diva, dan bau asap yang sudah memenuhi kelas.
"Uhuk uhuk k-kok b-bisa kebakaran uhuk," ucap Clarq sambil terbata.
"Cepatt bukaa pintunyaa kita harus cepat cepat keluar," ucap Arsy sambil berusaha untuk berdiri.
"Gak bisa di bukaa, pintu di kunci, kayanya adaa yang ngejebak kitaa,"ucap Stifani sambil berusaha membuka pintu.
"Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hiks,"ucap Sofia sambil menangis tersedu sedu.
"Hiks g-gue gamau matii sekarang gue belum nikahh hiks srot,"tangis Laras. Mereka yang mendengar tangisan laras pun hanya bisa menepuk jidat. Mungkin mereka capek dengan pola pikirnya Laras, sempat sempatnya dia berpikir sampai sana.
"Satu satunya jalan keluar hanya lewat jendelaa,"ucap Clara sambil berusaha membuka jendela kelas.
"Jangann bodohh !! kitaa sekarang ada di lantai 5, kalo pun kita lewat jendela kita tetap akan mati,"ucap Stifani
Api semakin berkobar besar,mereka tidak bisa menyelamatkan diri.
" kit-a har-us sama-sama terus!" Lirih Laras sambil melihat ke arah teman-teman nya.
Mereka ber6 menatap langit langit kelas yang di penuhi asap. Sibuk dengan pikiran mereka masing masing
"Mami,maafin sofia taperwer nya ke bakar," batin Sofia.
"Bunda,maafin aku ya aku mabal pramuka," batin Arsy dengan mata berkaca kaca.
"Momy maafin fani gak bakalan ada lagi yg manja sama mommy,"lirih Stifani yang rindu di manja dengan mommy nya.
"Mamah, maafin aku sama laras,"batin Diva dan Laras.
"Semoga kamu g bisa lupain gue dan dapet jodoh yang lebih jelek dari gue," batin Clara sambil berdoa.
Lalu semuanya gelap.
Bersambung......
🍓🍓🍓
Gimana prolog nya?,menarik gak ni?
Atau udh penasaran sama cerita nya?Yoo markibac mari kita baca!!!!
Jangan lupa votee dan coment
Votee kalian semangat untuk kita
Kenapa kita karna author nya gak cuma 1 orang tapi ada 4 orang loh
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi D'Class girls only
Novela JuvenilBagaimana kalau 6 orang gadis yang bersahabat Mengalami Kebakaran pada saat di Sekolah. Lalu mengalami perpindahan Jiwa? Kalian bisa sebut si barbar, polos, misterius, jutek,cuek, dan pendiem Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hik...