08. Sekolah

1.5K 167 8
                                    

Happy Reading

🍬

🍬

🍬

Gadis yang kini tengah bergelung dengan selimutnya mulai merenggangkan ototnya dan menguap lebar.

"Hoamm," gadis tersebut pun langsung melihat jam yang berada dimeja yang menunjukan pukul 05.00 WIB.

"Mending gw mandi, terus langsung jemput Gebby," gumam Audrey dan langsung beranjak dari kasur menuju kamar mandi.

Beberapa menit kemudian....

Audrey keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuhnya dan rambut yang basah langsung menuju walk in closet dan memakai seragam sekolah. Tak lupa dengan bedak dan liptint yang terpoles di wajahnya.

Drrrtt drtttt
Suara dering telepon

"Halo," Ucap Audrey.
"Halo Lo dimana, udah jemput Gebby belum?" tanya Cella.
"Belum, bentar lagi gw jemput dia," ucap Audrey.
"Oke, mending kita masuk gerbangnya barengan gimana? Ucap Cella.
"Gw ngikut aja, tapi gw sedikit telat gapapa," Ucap Audrey.
"Emang Lo mau ngapain," Tanya Cella.
"Ada deh, ntar Lo liat aja," Ucap Audrey.
"Yaudah deh, ntar kita janjian di cafe dekat sekolah," Ucap Cella.
"Ya," Ucap Audrey dan langsung mematikan telpon. Tanpa dia sadari disebelah sana sedang marah marah karna telponnya diputuskan sepihak.

Waktu sudah menunjukan pukul 05.40, dan Audrey pun langsung menuju kebawah. Ternyata disana mereka sudah berkumpul di meja makan, yaa mereka adalah Kaka dan ortu Audrey.

Oiya ortu Audrey bernama Arsa Leonard Vellion dan Alisa Nayra Vellion sedangkan Kaka Audrey bernama Seyla dan dia juga sekolah di High Internasional School.

"Pagi," sapa Audrey.

"Pagi sayang," ucap mommy membalas sapaan anaknya.

"Hmm," jawab singkat Daddy.

"Kenapa pagi pagi sekali kalian udah disini" ucap Audrey

"Karna mereka akan ada urusan di luar negri, Lo gausah manja dan nangis kalo mereka gaada dan nyuruh nyuruh mereka buat disini terus, emang Lo pikir dengan diem dirumah bisa ngasilin duit gitu," Ucap Seyla sinis.

"Lagian siapa juga yang mau ngelarang mereka buat disini terus," jawab Audrey dengan tenang tak seperti Seyla

"Udah," ucap tegas sang Daddy.

Sontak Seyla menutup mulutnya saat dia akan membalas ucapan Audrey.

"Sini duduk, kita sarapan bersama,"ajak mommy.

"Ngga dulu deh, Audrey mau berangkat sekarang ntar makannya bisa dikantin," tolak Audrey.

"Ga liat apa Kaka kamu lagi makan, udah makan dulu jangan nyuruh Kaka kamu buat berangkat sekarang" Ucap sang mommy

Audrey yang mendengar ucapan sang mommy nya terkejut. Dia kira mommy nya memaksa dia sarapan demi kesehatannya, ternyata salah.

"Apaan sih kalian, Audrey mau jemput temen bukan mau ngajak kak seyla" Ucap Audrey kesal

"Udahlah Audrey berangkat dulu, bye" Ucap Audrey sedangkan mereka menatap kepergian Audrey dengan tatapan yang sulit diartikan

transmigrasi D'Class girls only Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang