Happy Reading
🏍️
🏍️
🏍️
Semua orang yang ada di kantin High Internasional School terfokus ke 3 orang yang sedang melakukan pembully an.
"Heh cupu!!,gak usah so cantik deh jadi orang," sarkas seseorang ke arah gebby.
"Cupu ya cupu aja, gausah caper sok berubah," sahut seseorang.
"Mau caper ke siapa Lo?, Ke most wanted kita atau mau ngejalang," Ucap seseorang tanpa mendengarkan ucap gadis itu Gebby
Melengos pergi,tapi langkahnya tertahan karna rambutnya dijambak oleh seseorang.Srekkk
"Awwsss,mau kalian apa?"tanya Gabby baik baik sambil berusaha melepaskan jambakannya.
"Lo nanya mau kita apa?!, mau kita Lo menderita wahay anak cupu, hahaha," jawab orang itu sambil tertawa jahat.
"Apasihh kalian, aku suka dipandang rendah sama kalian," ucap Gebby berusaha melawan mereka.
"Mentang mentang temen temen Lo pindah kesini. Lo jadi berani ngomong sama kita ya!" Sahut seseorang dan tanpa basa basi langsung menampar Gebby.
Audrey yang melihat itu semakin geram. Tanpa menunggu lama Audrey membalas tamparan itu bulak balik.
Plakk
Plakk"SEYLAA!!" Ucap kedua temannya secara bersamaan, dan seketika mereka menjadi pusat perhatian. Pasalnya tidak ada satupun orang yang berani melawan mereka.
Mereka adalah Seyla, Billa, Laudi. Mereka quen bullying yang ada di sekolah. Sasaran yang mereka bully adalah siswa beasiswa dan cupu, salah satunya yaitu Gebby.
"Ohh jadi gini yaa kelakuan asli Lo disekolah," Ucap Audrey ke salah satu dari mereka.
"Audrey tangan kamu gapapa kan?" Ucap Gebby khawatir.
"Gapapa," Ucap Audrey dan tidak lama temannya pun datang.
"Kenapa Lo nampar gue hah?!" Bentak Seyla.
"Hah? harusnya gue yang nanya kenapa Lo nampar Gebby?! emang Gebby ada salah sama lo?!!" Bentak Audrey.
"Lo adik gue harusnya Lo sopan sama gue!!" Ucap Seyla dan semua yang mendengar ucapan Seyla pun terkejut.
"Cih lo tuh cuma kakak angkat yang ga tau diri, dan lo harusnya mikir, orang yang gapunya salah lo tampar," Ucap Audrey.
"Gak usah sok berkuasa lo di sekolah ini, jangan mentang mentang bokap megang saham di sekolah kelakuan lo jadi makin berkuasa. Mau gue laporin semua kelakuan lo sama bokap nyokap hah?!" Ucap pedas Udrey.
"Terus tadi apa? Sok berubah? Btw gue yang ngerubah penampilan Gebby dan nyuruh dia biar berani sama orang yang bully dia. Dia gaada niatan caper,jangan ngada ngada deh dan mungkin yang nge jalang itu bukan Gebby, tapi lo!" Ucap Audrey sambil menujuk Seyla
Sontak Seyla yang mendengar itu semua mengepalkan tangannya, Seyla merasa harga dirinya di injak injak
Semua orang mulai berbisik bisik membenarkan ucapan Audrey. Seyla berkuasa karna orang tua nya memegang saham di sekolah ini. Sungguh tak tau malu Seyla ini. Audrey yang anak kandungnya saja tak seperti itu.
Sebelum Audrey membawa Gebby pergi dia membisikan sesuatu kepada Seyla
"Jangan pikir gue gatau, kalo lo itu langganan om-om, sekali lagi lo nyakitin Gebby gue akan sebar semua bukti yang gue punya," bisikan tersebut berupa ancaman untuk Seyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi D'Class girls only
Teen FictionBagaimana kalau 6 orang gadis yang bersahabat Mengalami Kebakaran pada saat di Sekolah. Lalu mengalami perpindahan Jiwa? Kalian bisa sebut si barbar, polos, misterius, jutek,cuek, dan pendiem Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hik...