Sebelum baca di biasakan untuk Vote ya teman teman, author sedih nih liat jumlah yang vote sama yang baca nya ga seimbang
Vote ya teman teman, agar kita jadi semakin semangat buat up rutin lagi
Happy Reading
🎊
🎊
🎊
Kini Zea sedang menenangkan pikiran nya di atas rooftop apartemen yang dia beli, sambil di temani langit berwarna jingga yang sangat indah.
Penampakan Zea sangat kacau, mulai dari rambut yang kusut dan berantakan akibat jambakan tadi, pakaian yang sudah tak beraturan, jangan lupakan kedua pipi yang memar.
Zea memejamkan mata nya sambil menikmati sapuan angin sejuk di wajah nya.
Tringgg klubuk klubuk
Setelah mendengar suara notif handpone nya Zea segera membuka pesan yang di kirim oleh mamahnya.
Mamah hara💰
Sayang kamu dimana? Kok jam segini belum pulang? Jangan bikin khawatir, Nak.
Maaf ma, Zea lupa ngabarin mamah kalau Zea nginap di apartemen bersama teman teman.
Baiklah, jangan di ulangi ya sayang.
Siapp ma👍
Jangan lupa untuk makan, jangan sampai telat loh ya!
Iyaaaaa mamah hara bawell😝
Kamu ini ya!
Haha ... ampun mah ampun, udah dulu ya mah, aku mau ngerjain tugas
Okee semangat sayang!
Zea kembali menaruh hp nya ke dalam saku, sengaja Zea berbohong kepada mamahnya, karena tidak mungkin dia pulang dengan keadaan kacau seperti ini, bisa bisa dia di introgasi oleh mamah dan papa nya.
Langit yang semakin gelap membuat Zea tersadar dari lamunan nya, dan segera turun pergi ke kamar apartemen nya.
"Mandi dulu ah, ga enak banget badan gue, gara gara pria tua bangka itu, haisss," Zea berjalan menuju kamar mandi sambil menggerutu.
Setelah mandi Zea memutuskan untuk delivery makanan karena cacing cacing di perutnya sudah mulai demo.
Sambil menunggu pesanan nya datang, Zea mengompres pipinya dengan es batu, berharap esok memarnya sedikit mereda.
Ting...tong...
Terdengar suara bel berbunyi Zea bergegas pergi menuju pintu.
"Makasih pak!" Ucap Zea setelah menerima pesanan nya.
Tanpa menunggu lama Zea segera meng eksekusi makanan nya dengan lahap, entah kelaperan entah doyan.
Hanya beberapa menit nasi padang dua bungkus itu sudah ludes. Zea mengelus perutnya sambil berkata, "Alhamdulilah kenyang juga ini perut, sekarang pada bobo ya cacing cacing."
Tiba-tiba terdengar notif ponsel Zea, dan langsung muncul pesan dengan nama "istri Chainu"
Tinggg Klubuk Klubuk
"Siapa sih ini? Perasaan gue ga kenal sama si chainu, kok di ponsel gue ada kontak istrinya ya?" Gumam Zea sambil membalas pesan tersebut.
Istri Chainu
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi D'Class girls only
JugendliteraturBagaimana kalau 6 orang gadis yang bersahabat Mengalami Kebakaran pada saat di Sekolah. Lalu mengalami perpindahan Jiwa? Kalian bisa sebut si barbar, polos, misterius, jutek,cuek, dan pendiem Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hik...